Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Untuk Kebaya Betawi, dari Enzy Storia hingga Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Kebaya Betawi merupakan salah satu warisan budaya yang kaya akan nilai sejarah dan estetika. Dalam berbagai kesempatan, kebaya Betawi seringkali menjadi pilihan busana yang elegan dan anggun. Beberapa selebriti Indonesia seperti Enzy Storia, Faradina Mufti, Erina Gudono, dan Astrid Kuya telah memberikan inspirasi dalam memadupadankan kebaya Betawi.

Setiap selebriti memiliki gaya unik yang dapat kamu tiru untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual. Mereka memadukan kebaya Betawi dengan berbagai jenis bawahan dan aksesoris yang membuat penampilan mereka semakin memukau. Dari kebaya transparan hingga yang bermotif khas Betawi, setiap tampilan memiliki daya tarik tersendiri.

Bagi kamu yang ingin tampil beda dengan kebaya Betawi, artikel ini akan memberikan beberapa inspirasi padu padan dari selebriti ternama. Dengan mengikuti tips dari mereka, kamu bisa tampil anggun dan memukau dalam setiap kesempatan.

Enzy Storia 

Enzy Storia kenakan kebaya Betawi transparan berwarna merah polos dengan detail lengan puffy yang dipadukan dengan selendang warna tosca yang dijadikan penutup rambut. Keseluruhan penampilannya itu disempurnakan dengan bawahan rok tumpal warna hijau tua yang serasi dengan selendangnya.

Faradina Mufti 

Faradina Mufti kenakan kebaya encim dengan lengan 3/4 yang dipadukan dengan bawahan rok tumpal warna biru elektrik. Penampilannya ini cocok untuk dikenakan di acara semi formal atau kasual.

Astrid Kuya 

Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa contek penampilan Astrid Kuya ini. Ia mengenakan kebaya encim lengan panjang warna putih dengan motif perpaduan warna merah dan hijau muda. Kebaya ini ia padukan dengan rok tumpal dengan warna yang senada dengan motif pada kebaya yang dikenakannya.

Erina Gudono 

Pilihan bawahan lainnya yang cocok dipadukan dengan kebaya encim adalah rok bermotif ondel-ondel seperti yang dikenakan Erina Gudono ini. Untuk atasannya ia kenakan kebaya encim warna teal dengan motif bunga warna fuschia, dipadukan bawahan motif ondel-ondel dengan perpaduan warna fuschia, kuning dan sedikit warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading