Sukses

Fashion

Pesona Aurel Hermansyah Kenakan Kebaya, Inspirasi Berkebaya Untuk Kamu yang Berhijab

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah selalu tampil memukau dengan berbagai pilihan kebaya yang ia kenakan. Penampilannya yang elegan dan penuh gaya bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang berhijab. Yuk, intip beberapa gaya kebaya Aurel yang bisa kamu tiru!

Kebaya yang dikenakan Aurel tidak hanya memperlihatkan keanggunan, tetapi juga memperlihatkan bagaimana kebaya bisa dipadu padankan dengan hijab secara modern dan tetap sopan. Setiap detail dari kebaya yang ia kenakan selalu memberikan kesan mewah dan elegan.

Dari kebaya tradisional hingga kebaya modern, Aurel Hermansyah menunjukkan bahwa kebaya bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Inilah beberapa inspirasi kebaya dari Aurel Hermansyah yang bisa kamu coba untuk berbagai acara.

Bertabur Payet Keemasan 

Aurel Hermansyah tampil menawan mengenakan atasan bersiluet kebaya yang unik untuk pengguna hijab. Detail crossing dengan taburan payet emas menambah nuansa mewah, serta padu padan kain wastra senada untuk rok menyempurnakan keseluruhan penampilan Aurel di sini.

Kebaya Kurung 

Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan atasan kebaya berwarna biru muda dan roknya yang serasi. Kebaya ini memiliki detail bordir silver yang cantik dan tiga kancing dari bros silver yang menambah nuansa mewah pada keseluruhan penampilan Aurel.

Kebaya Motif Floral 

Aurel mengenakan kebaya motif floral yang cantik dipadukan dengan bawahan batik warna coklat gelap. Ia menambahkan selendang warna oranye sebagai statement, membuat penampilannya semakin menarik dan berwarna.

Kebaya Janggan 

Tak selalu kenakan kebaya modern atau kebaya berpayet saja, Aurel juga memilih mengenakan kebaya janggan untuk menghadiri suatu acara formal. Ia kenakan kebaya janggan yang dihiasi dengan bordir keemasan yang cantik. Kebaya janggan dengan bordir emas itu dipadukan dengan rok dan selendang batik bermotif senada.

Kebaya Modern 

Saat gelar Mitoni untuk anak keduanya, Aurel memilih kebaya modern model peplum berwarna lilac. Kebaya ini dipenuhi dengan taburan payet yang membuat penampilannya terlihat elegan dan mewah, cocok untuk acara spesial.

Kebaya Brokat 

Tampil unik, Aurel memilih kebaya brokat transparan warna putih tulang dengan detail mengembang di bagian bawahnya. Kebaya ini memberikan kesan elegan dan modern, membuat penampilan Aurel semakin memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading