Sukses

Fashion

6 Gaya Go Min Si di Lokasi Syuting Serial Terbaru ‘The Frog’, Capai Berat Badan Terendah Demi Perankan Karakter Psycho

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea terbaru, The Frog, ramai diperbincangkan di media sosial dalam beberapa waktu belakangan ini. Menampilkan Go Min Si sebagai Yoo Seong A, karakter antagonis dengan peran psikopat, drama ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Untuk mewujudkan karakter Yoo Seong Ah yang sempurna, Go Min Si diketahui sampai menurunkan berat badannya dan mencapai berat badan terendahnya sepanjang hidup.

Melalui salah satu wawancaranya, Go Min Si mengungkap bahwa ia menurunkan badannya hingga 3 kilogram. Yakni dari 46 kg ke 43 Kg.

“Tulang belakang saya terlihat sangat aneh. Tapi saya ingin menunjukkan kesan menakutkan dan kebinatangan, jadi saya mencoba menghilangkannya (berat badan) sebanyak mungkin,” kata dia dikutip dari Sport Chosun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Go Min Si juga membagikan potret tampilannya saat membintangi Yoo Seong Ah di drama Korea ‘The Frog’, intip potret gayanya berikut ini!

1. Bagikan foto-foto di balik layar saat syuting ‘The Frog’, Go Min Si tampil memukau dengan busana-busana yang dikenakannya.

2. Berpose di tengah hutan, Go Min Si terlihat mengenakan dress floral nuansa merah-putih.

3. Kenakan mini dress putih dengan cipratan darah palsu, membuat aura Go Min Si semakin menyeramkan.

4. Duduk santai di kap mobil, Go Min Si terlihat mengenakan tie dye long sleeve top dan celana jeans warna senada dengan mobilnya.

5. Tampilan Go Min Si bodycon dress warna hitam dan heels sembari berjalan di tanah bebatuan.

6. Potret lain memperlihatkan penampilan ‘normal’ Go Min Si kenakan kemeja putih, wrap skirt, tas Saint Laurent-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading