Sukses

Fashion

6 Pesona Calon Menantu Yusril Ihza Mahendra setelah Dilamar Putranya, Kenakan Pakain Melayu Warna Biru Saat Tunangan

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahan pertamanya, Yusril Ihza Mahendra dan Kessy Sukaesih dikaruniai empat orang anak. Anak bungsunya, Ali Reza Mahendra pun segera menikah setelah melamar kekasihnya yang bernama, Elma Meniar.

Diketahui, Ali Reza Mahendra baru saja mendeklarasikan diri sebagai Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2024-2029. Di mana, Belitung Timur merupakan kampung halaman ayahnya.

Dalam foto-foto yang tersebar, pertunangan keduanya pun digelar khidmat yang dihadiri keluarga. Putra Yusril Ihza Mahendra ini pun memilih warna silver dengan unsur baby blue pada dekorasi pertunangannya.

Ruangan pertunangan dihiasi bunga-bunga indah warna baby blue dan putih membuat kesan teduh dan hangat. Untuk penampilan kedua calon mempelai, mereka tampil dengan busana adat melayu yang didesain oleh desainer kenamaan tanah air, Fadlan.

Yuk intip tampilannya kedua calon pengantin berbahagia ini.

Di momen lamaran kali, Ali dan Elma memilih mengenakan pakaian dengan konsep melayu. Pakaian yang didominasi warna biru dan silver ini dibuat oleh desainer Fadlan.

Elma pun tampil dibalut songket yang dibuat menjadi atasan model lengan panjang dengan bordiran silver di bagian depan dan beltnya. Dipadukan kain songket senada dibuat rok panjang. Tampak ia pun mengenakan kitten heels warna biru dengan bagian depan tertutup memiliki beads warna silver.

Sedangkan Ali, mengenakan beskap biru dipadukan bros silver. Serta bawahan kain songket dan celana panjangnya.

Elma pun melengkapi tampilan dengan anting-anting warna silver model rantai kecil. Dengan polesan wajah soft mengaplikasikan blush on pink dan lipstik matte pink kecoklatan.

Rambutnya ditata sanggul model model sleek dengan hiasan tusuk konde warna putih yang memiliki aksen mutiara menjuntai.

Sementara itu, keluarga pun hadir dengan nuansa pastel dan silver. Tampak Yusril pun mengenakan kemeja lengan panjang warna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading