Sukses

Fashion

Gantikan Caleg yang Mundur, 6 Gaya Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jawa Barat Kenakan Tas Hermes Rp500 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Nisya Ahmad resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029. Adik Raffi Ahmad itu dilantik setelah Thoriqoh Nasrullah Fitriyah ST.,ME., mengundurkan diri. 

Menurut keterangan KPU, Thoriqoh mengundurkan diri pada pertengahan Agustus lalu. Posisinya pun digantikan oleh Nisya Ahmad yang menempati posisi kedua dalam pemilihan suara di Dapil II Jawa Barat yang meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Momen pelantikan Nisya Ahmad menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pun digelar pada Senin, 2 September 2024 di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung.  Di momen itu, Nisya tampil totalitas lewat pakain yang dikenakan. Lihat detail penampilannya berikut ini.

 

Detail Penampilan Nisya saat Pelantikan

Dibantu fashion stylist Wanda Hara, Nisya tampil kenakan kebaya modern dengan detail bordir payet rancangan desainer Renzi Lazuardi. Detail selendang yang disampirkan dengan bros emas di pundak kanan menambah impresi elegan.

Di salah satu foto, ia terlihat menyampirkan tas kecil berwarna coklat sebagai penyempurna penampilan. Diketahui, tas tersebut berasal dari rumah mode mewah, Hermes.

Nisya terlihat menenteng Hermes Limited Edition Kelly En Desordre Shoulder Bag in Gold Epsom Leather with Gold Hardware. Tas ini terbuat dari kulit epsom emas dengan perangkat keras emas dan memiliki jahitan kontras, penutup terdistorsi dengan penutup turnlock, satu saku penutup luar, dan tali bahu tunggal. Bagian dalamnya dilapisi kulit emas dan memiliki satu saku terbuka di dinding belakang.

Karena edisi terbatas, tas satu ini memiliki harga yang cukup fantastis. Yakni berkisar Rp530 jutaan menurut situs Voila.id dan Rp546 jutaan di Elite USA.

Sementara itu, sang kakak, Raffi Ahmad turut  mengucap rasa syukur telah dilantiknya sang adik melalui unggahan di media sosialnya.

“Alhamdulillah, hari ini Allah Swt mengizinkan adik saya dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 @nissyaa (Annisa Saadia Ifat) @amanatnasional-@bluesquad_ofc," kata Raffi Ahmad dikutip dari Instagram miliknya, Selasa (2/9/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading