Sukses

Fashion

Jelang Pernikahan dengan Yong Jun hyung, 6 Potret Prewedding HyunA Dibalut Mini Dress Putih Bak Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan, HyunA dan Yong Jun-hyung telah merilis foto-foto prewedding mereka. Pasangan artis Korea Selatan yang akan menikah dalam sebulan ini mengabadikan momen-momen spesial yang benar-benar menonjolkan gaya unik mereka.

Foto-foto ini dengan indah menggambarkan ikatan kasih sayang antara HyunA dan Yong Jun-hyung. Dalam media sosialnya, HyunA pun memerlihatkan foto-foto menggemaskan bersama pasanganya. 

Konsep foto pun sederhana namun tampak romantis hanya memerlihatkan kemesraan mereka berdua. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Foto pertama, HyunA dan Yong Jung-Hyung tampil kompak mengenakan pakaian serba putih. Sesuai dengan konsep foto dengan background putih cleannya.

HyunA tampil dengan mini dress strapless memiliki siluet korset dengan bagian rok ruffle senada dengan bagian atas dress. Dipadukan sepatu dan kaos kaki putih.

Menariknya, HyunA tampil mengenakan hiasan kepala lace putih di atas rambut pendek berponi depannya. Wajah kini tampil lebih natural mengaplikasikan lipstik coral.

Potret kedua tampilan lebih formal, sang calon pengantin pria memilih mengenakan setelan jas hitam warna hitam model kotak-kotak. Lengkap dengan dasi hitam.

Sementara itu, HyunA tampil dengan mini dress off shoulder warna putih memiliki siluet gaun pernikahan yang minimalis. Dipadukan flat shoes silver blink-blink dengan pita hitam.

Jelang Pernikahan dengan Yong Jun hyung, 6 Potret Prewedding HyunA Dibalut Mini Dress Putih Menjelang hari pernikahan, HyunA dan Yong Jun-hyung telah merilis foto-foto prewedding mereka. Pasangan artis Korea Selatan yang akan menikah dalam sebulan ini mengabadikan momen-momen spesial yang benar-benar menonjolkan gaya unik mereka. Foto-foto ini dengan indah menggambarkan ikatan kasih sayang antara HyunA dan Yong Jun-hyung. Dalam media sosialnya, HyunA pun memerlihatkan foto-foto menggemaskan bersama pasanganya. Konsep foto pun sederhana namun tampak romantis hanya memerlihatkan kemesraan mereka berdua. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip Foto pertama, HyunA dan Yong Jung-Hyung tampil kompak mengenakan pakaian serba putih. Sesuai dengan konsep foto dengan background putih cleannya. HyunA tampil dengan mini dress strapless memiliki siluet korset dengan bagian rok ruffle senada dengan bagian atas dress. Dipadukan sepatu dan kaos kaki putih. Menariknya, HyunA tampil mengenakan hiasan kepala lace putih di atas rambut pendek berponi depannya. Wajah kini tampil lebih natural mengaplikasikan lipstik coral. Potret kedua tampilan lebih formal, sang calon pengantin pria memilih mengenakan setelan jas hitam warna hitam model kotak-kotak. Lengkap dengan dasi hitam. Sementara itu, HyunA tampil dengan mini dress off shoulder warna putih memiliki siluet gaun pernikahan yang minimalis. Dipadukan flat shoes silver blink-blink dengan pita hitam. HyunA pun tampil dengan veil pendek yang disematkan pada rambut pendek model wavy. Wajahnya pun dipoles flawless dengan blush on pink dan lipstik coral. Dalam salah satu foto, HyunA terlihat mengenakan gaun mini putih bersih, berpegangan tangan dengan Yong Jun-hyung, yang mengenakan setelan kotak-kotak. HyunA, yang memamerkan gaya rambut pendek khasnya dengan kerudung, memancarkan keanggunan dalam gaun mini off-shoulder. Ia juga membuat pernyataan dengan memadukan gaun itu dengan sepatu datar berhias pita hitam alih-alih sepatu hak tinggi, yang menarik perhatian semua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading