Sukses

Fashion

Gaya Kontras Han So Hee Hadiri Event di Thailand, Dari Mode Rebel Jadi Disney Princess dengan Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Penampilan Han So Hee di setiap kesempatan tidak pernah mengecewakan. Bahkan saat dirinya tampil apa adanya, pemain serial drama The Gyeongseong Creature itu tetap tampil memukau. Termasuk saat dirinya hadiri sebuah event di Thailand.

Gaya busana Han So Hee sejak keberangkatan di Bandara Incheon, Korea Selatan, sudah menuai perhatian tersendiri. Pasalnya, gaya busananya terlihat sangat kontras saat berangkat ke Thailand hingga hadiri event L'Oreal di Thailand. Sekontras apa penampilannya?

Saat di bandara, Han So Hee tampil super santai dengan gaya rebel. Ia padukan strapless top cokelat dengan rok mini denim dan hoodie abu-abu.

Menikmati keindahan Thailand, Han So Hee kenakan set bikini hitam yang pamerkan tato di perut. Ia pun pakai bandana navy yang diikat di kepala.

Rebahan di day bed, Han So Hee kenakan set bikini yang berbeda. Kali ini ia kenakan bikini warna biru dengan motif bunga

Di acara L'Oreal, Han So Hee menjelma jadi princess dengan gaun berwarna putih. Ia kenakan sabrina dress dengan detail drappery yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading