Sukses

Fashion

6 Gaya Mewah Puteri Kerajaan Pahang Malaysia, Afzan Aminah Kenakan Perhiasan Mentereng saat Menikah Selama Tiga Hari Berturut-turut

Fimela.com, Jakarta Putri Kerajaan Sultan Pahang, Malaysia Tengku Puteri Afzan Aminah Hafidzatullah, dan pasangannya FD Idzham FD Iskandar resmi menikah di Balai Mahkota, Istana Abdulaziz.

Ssperti royal wedding pada umumnya, pernikahan Puteri Afzan Aminah pun digelar berhari-hari. Kerajaan Sultan Pahanh ini menggelar pernikahan sang puteri selama tiga hari dengan penuh kemegahan adat.

Selama prosesi pernikahan hingga akad nikah, sang Puteri pun tampil memesona mengenakan pakaian yang seluruhnya warna putih lengkap dengan kerudungnya. Dan yang menarik perhatiaan ialah perhiasaan yang dikenakan sang puteri, intip tampilannya.

Saat akad nikah, puteri Afzan memilih tampil mengenakan perhiasan mewah. Kalung silver berukuran besar dengan permata hijau. Ia pun tampil dengan beberapa bros berbagai karakter dari pita hingga kupu-kupu.

Lengkap dengan mahkota silver bertahta di atas kerudungnya. Ia juga mengenakan hiasan kerudung silver saat akad nikah.

Saat acara bersanding diraja atau resepsi, sang putri mengenakan kalung panjang silver yang simple namun mewah. Senada dengan hiasan bros silver model bunga pada pundaknya.

Di atas kerudung putihnya, puteri pun mengenakan mahkota silver yang kali ini memiliki pertama di bagian tengah mahkota. Lengkap dengan hiasan kerudung warna silver dengan batu permata merah.

Saat acara majlis bertandang, putri tampak memilih kalung mewah silver bertahta di dadanya. Dengan bros mewah silver motif bunga dan kupu-kupu. Ia pun tampak mengenakan mahkota dan hiasan kerudung silvernya.

Saat acara Berinai, puteri pun mengenakan kalung mewah silver berliontin dengan permata warna navy. Dengan bros besar di pundaknya. Lengkap mengenakan mahkota silver dan hiasan kerudung di kedua sisinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading