Sukses

Fashion

6 Gaya Stylish Aisha, Putri Irfan Hakim yang akan Tanding di PON 2024 sebagai Atlet Berkuda

Fimela.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut akan dimulai. Sejumlah anak selebritas Indonesia turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Salah satunya anak Irfan Hakim, Aisha Hakim.

Putri sulung Irfan Hakim tersebut bakal bertanding dalam cabang olahraga berkuda equestrian. Ia akan tampil mewakili Jakarta. Momen bahagia ini pun diunggah ayah Aisha Hakim di akun Instagram pribadinya.

“bismillah, terharu melihat anak sulung Aisha @aishakeem15 saat ini dilepas untuk siap berjuang menjadi wakil DKI Jakarta di arena Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh - Medan,” tulis Irfan Hakim dalam keterangan unggahannya.

Sosok putri Aisha Hakim lantas menarik perhatian. Lewat akun Instagram pribadinya, Aisha Hakim kerap membagikan potret penampilannya yang stylish dalam balutan hijab saat berkuda. Berikut potret gayanya.

 

1. Jadi atlet berkuda, Aisha Hakim tampil stylish bergaya sporty dengan hijab.

2. Seperti potret satu ini, Aisha memadukan jaket, skort, dan hijab serba putihnya dengan inner hitam. Penampilannya makin stylish dengan topi warna hitam yang selaras dengan inner-nya.

3. Saat kompetisi, Aisha tampil menawan kenakan jaket berkuda hitam yang dipadukan skort dan hijab serba putih.

4. Meski olahraga berkuda, Aisha tetap menyalurkan gaya khas anak muda masa kini dengan memadukan long sleeve top dan legging hitam dengan plaid mini skirt yang manis.

5. Kali ini, ia tampil memadukan kaos polo warna krem dengan long sleeve top hitam dan skirt warna hitam senada.

6. Padu padan long sleeve top warna lilac, vest hitam, dan skort putih juga membuat penampilannya semakin menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading