Sukses

Fashion

6 Gaya Nagita Slavina Kenakan Kemeja Denim Rp17 jutaan saat Kunjungan Bisnis Kebun Binatang Miliknya di Bangka Bersama Rayyanza

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata. Kali ini pasangan artis ini pun membuka kebun binatang terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung. 

Raffi dan Nagita Slavina pun meninjau langsung kesiapan pembukaan kebun binatang yang diberi nama BN Zoo. Tak lupa mereka pun membawa putra ke-2nya, Rayyanza. 

Diketahui, kebun binatang ini tercipta berkat kerjasama Rans Entertainment dengan pengusaha asal Bangka Belitung, Arbi Leo. Nantinya, akan ada kurang lebih 30 jenis satwa di kebun binatang ini. Di lokasi yang sama nantinya akan dibangun resort, sport tainment, hingga beach club.

Lalu bagaimana tampilan Nagita Slavina bersama Rayyanza ketika melihat kebun bintangnya? Yuk intip

Dengan kalungan bunga tanda selamat datang, tampak Nagita Slavina memilih bergaya kasual denim on denim lewat pakaiannya.

Nagita Slavina memilih mengenakan kemeja denim oversize yang tidak dikancingkan dan tampak inner putihnya. Kemeja tersebut diketahui dari brand Prada seharga Rp17 jutaan. 

Atasan tersebut dipadukan celana denim panjang dengan warna yang lebih gelap. Serta sneakers dengan tali hijaunya.

Nagita pun tampak membawa shoulder bag warna hitam. Ia juga mengenakan kacamata hitamnya. Dengan aksesori anting-anting minimalis.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai, dengan menyematkan kacamatanya. Wajahnya tampak flawless tidak mengenakan makeup berlebih.

Sementara itu, Rayyanza bergaya santai mengenakan kaos pendek putih dipadukan celana pendek denim. Melengkapi tampilannya dengan bucket hat dari Gucci seharga Rp5 jutaan senada dengan tas Rp6.9 jutaannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading