Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Hijab ala Artis yang Anggun dan Elegan, dari Syahnaz Sadiqah hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kebaya hijab kini semakin populer di kalangan para artis Indonesia. Tak hanya elegan, kebaya hijab juga mampu memancarkan kesan anggun dan modern, cocok untuk berbagai acara formal maupun kasual. Para selebriti sering kali menjadi inspirasi dalam memadukan kebaya dengan hijab, menciptakan penampilan yang memikat dan tetap syar'i.

Banyak artis tampil menawan dengan kebaya bernuansa pastel. Gaya hijab yang simple namun elegan membuat tampilan terlihat anggun dalam setiap kesempatan. Pilihan kebaya yang lebih minimalis namun tetap memesona, juga bisa menampilkan kesan yang bersahaja dan modern.

Dengan semakin banyaknya pilihan kebaya hijab yang tersedia, para artis ini membuktikan bahwa tampil modis dan syar'i bukanlah hal yang mustahil. Para artis memberikan inspirasi bagi banyak wanita untuk tetap bisa tampil anggun dan berkelas dalam balutan kebaya yang elegan dan tertutup. Yuk simak inspirasinya berikut ini:

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah yng memancarkan aura anggun bak ibu pejabat saat menggunakan kebaya warna hitam-putih. Kebaya hijab yang digunakannya bermotif tenun. Tampilannya yang anggun dipadukan dengan kain songket didominasi warna beige dan hijab warna hitam.

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab terlihat cantik saat menggunakan kebaya brokat klasik berwarna merah.Kebaya ini dipadukan inner hitam dan korset jumputan merah agar terlihat syar'i. Bawahannya menggunakan kain batik sebagai rok, dan hijab merah polos menambah kesan anggun.

3. Cut Syifa

Kebaya hijab modifikasi ala Cut Syifa dengan warna sampanye tanpa kancing dengan aksen payet memberikan kesan cantik dan anggun. Kebaya dimodifikasi dengan detail asimetris di bagian bawah dan lengan bawah yang sedikit mengembang. Untuk mempercantik tampilan, Cut Syifa memilih hijab scarf segi empat warna senada.

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sering tampil menawan mengenakan kebaya hijab. Kebaya dengan detail crossing dan taburan payet emas membuat penampilan terlihat mewah. Kebaya ini dipadukan dengan rok kain wastra senada yang menunjang penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading