Sukses

Fashion

Di Balik Tampilan Elegan Prilly Latuconsina untuk Cover Majalah, Ada Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris dan pebisnis, Prilly Latuconsina telah menuai banyak kesuksesan di usia muda. Bahkan sederet penghargaan telah disabetnya atas segala kerja keras yang ia lakukan di industri film Tanah Air. Prestasi Prilly Latuconsina pun terabadikan oleh majalah asal India, Hi Celeb!

Prilly Latuconsina terpilih sebagai cover majalah Hi Celeb edisi Agustus 2024. Prilly Latuconsina tampil dalam tiga look yang sukses bikin dirinya terlihat elegan dan fancy.

Sang stylish andalan, Andre Patio Sinaga, pun bercerita dalam konten TikTok soal gaun yang ia kenakan untuk Prilly Latuconsina. Ia memilihkan dua gaun rancangan Erneto Abram yang debut di JF3 2024.

 

Tampilan elegan Prilly Latuconsina

Yakni corset mini dress dengan full payet di bagian atas. Menurut Andre, gaun ini akan membuat Prilly yang memiliki tubuh petite tampil elegan maksimal dengan sentuhan vintage.

Gaun lainnya adalah gaun hitam full tekstur bergaris dengan rok sheer di bagian bawah. Aksen tali yang mengelilingi rok membuat Prilly Latuconsina lebih mudah dalam eksplorasi gaya saat difoto.

 

Korset harus dijepit

Namun rupanya ada cerita menarik di balik penampilan elegan Prilly Latuconsina untuk cover majalah tersebut. Untuk look elegan lainnya, Andre memilihkan gaun rancangan Ayumi untuk Prilly Latuconsina.

Gaun yang dikenakan merupakan sheer gown berlapis korset sebagai luaran. Menurut Andre, desain dress yang simple dengan aksen powerfull pada korset bikin penampilan Prilly Latuconsina bisa terlihat elegan maksimal. Namun untuk menghasilkan tampilan tersebut,, Andre harus menjepit korset tersebut lantaran berat badan Prilly yang tidak sampai 40kg.

"Ini kan gue pakein ke Prilly, lo bayangin ini size-nya size model, udah pasti kecil banget. Dipakein ke Prilly masih kegedean. Sampe dijepit tuh korsetnya supaya eehh.. Tapi sebelum dijepit, gue lapisin tisu dulu supaya engga rusak korsetnya tuh fabric-nya," cerita Andre dalam konten TikTok-nya.

 

Aksesori pelengkap dari Bulgari

@andrepanaga Dishh! Apa abis ini kita pakein baju anabul aja ges dia? @prilly latuconsina ♬ original sound - andre panaga

Hasilnya, Prilly Latuconsina tampil menawan dengan lekuk tubuh yang terbentuk berkat korsetnya. Namun diakui Andre, ia merasa makin kesulitan mencarikan outfit untuk Prilly Latuconsina yang tidak sengaja menurunkan berat badan. Bahkan ukuran busana Prilly disebut Andre lebih kecil dibandingkan anak usia 9-10 tahun.

"Ampe gue chat ke dia 'Beb, kalo berat lo turun lagi, udah, gue pakein baju kucing aja," tutur Andre.

Melengkapi tampilan elegannya, Prilly Latuconsina terlihat mahal dengan deretan aksesori dari Bulgari. Selain itu, pesona glamor Prilly terlihat makin nyata dengan pulasan makeup dari Bubah Alfian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading