Sukses

Fashion

6 Penampilan Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad saat Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kenakan Kebaya Biru dari Desainer

Fimela.com, Jakarta Nisya Ahmad resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029 setelah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah ST.,ME., mengundurkan diri. Diketahui, kedua legislator dari PAN itu pada Pemilihan Umum lalu, Thoriqoh mendapatkan suara sebanyak 58.549, sementara di peringkat kedua, Nisya Ahmad mendapatkan suara sebanyak 50.422. 

Nisya Ahmad pun hadir saat pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029, Senin 2 September 2024, di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung. Sang kakak, Raffi Ahmad ini di media sosial pun mengucap rasa syukur telah dilantiknya sang adik. 

“Alhamdulillah, hari ini Allah Swt mengizinkan adik saya dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 @nissyaa (Annisa Saadia Ifat) @amanatnasional-@bluesquad_ofc," kata Raffi Ahmad dikutip dari Instagram miliknya, Selasa (2/9/2024).

Saat acara pelantikan, Nisya pun tampil totalitas lewat pakain yang dikenakan. Bahkan mengenakan pakaian dari desainer tanah air. Intip tampilannya.

Saat pelantikannya, Nisya Ahmad tampil mengenakan kebaya klasik brokat warna baby blue sesuai dengan partai yang mengusungnya. Kebaya tersebut memiliki aksen selendang warna senada di salah satu bagian lengannya.

Kebaya yang dibuat oleh desainer kebaya kenamaan Renzi Lazuardi ini dipadukan dengan bawahan kain batik motif parang warna coklat putih.

Penampilan Nisya yang dibantu oleh stylist ini Wanda Hara inipun memadukan kebaya dengan hiasan beads silver ini dengan stiletto heels lace warna baby blue senada dengan kebayanya.

Melengkapi tampilannya dengan kalung silver tanpa liontin senada dengan anting-anting minimalis dan gelangnya. Ia pun tampak telah mengenakan pin anggota DPRDnya.

Bahkan,  Nisya pun langsung mendatangkan MUA Fita Angela untuk memoles wajahnya di hari spesial tersebut. Wajah Nisya diaplikasikan blush on pink di tulang pipinya serta lipstik pink glossy. 

Tampak rambutnya ditata sanggul dengan poni samping tanpa poni. Ia pun melengkapi tampilan dengan tas coklat Hermesnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading