Sukses

Fashion

8 Outfit Azizah Salsha Kenakan Abaya dan Khimar saat Umrah hingga Tampilan Skydive saat Berkunjung ke Dubai

Fimela.com, Jakarta Azizah Salsha tampak menjalankan ibadah umrah setelah rumor perselingkuhan menerpa rumah tangganya bersama pesepak bola, Pratama Arhan. Namun, menurut orang terdekat Zize sapaan akrabnya, kepergiannya ke Tanah Suci sebenarnya sudah direncanakan jauh hari.

Selain ibadah, umrah dilaksanakan Azizah Salsha juga menunggu sang suami yang akan berlaga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Indonesia pada 5 September 2024 mendatang di Arab Saudi. Selama menjalankan ibadah umrah, penampilan Azizah pun tidak seperti biasanya, ia tampil tertutup mengenakan baju muslimnya.

Para penggemar melalui laman Instagram fanbasenya pun mengunggah potret Zize saat berada di Arab. Setelah selesai Umrah, perempuan berusia 20 tahun ini berkunjung ke Dubai dengan mencoba berbagai kegiatan menarik selama di sana.

Lalu bagaimana penampilan Azizah di dua negara tersebut? Yuk intip

Saat menuju Arab Saudi, Azizah tampil tertutup mengenakan abaya dan khimar warna maroon sambil mengenakan kacamatanya. Ia pun membawa shoulder bag hitam senada dengan koper.

Zize mengenakan khimar warna baby blue senada dengan warna abayanya. Tampak wajahnya pun tanpa riasan berlebih. 

Di foto candid saat makan, Zize mengenakan abaya dan khimar warna hitam. Abaya terlihat memiliki aksen garis putih pada bagian lengan.

Tampak berfoto selfie dengan seseorang, Zize mengenakan khimar warna hitam. Tampak wajahnya pun natural tanpa makeup tebal. 

Berada di Dubai, ia pun tidak lagi mengenakan khimarnya. Saat bermain golf, Azizah mengenakan pakaian serba hitam dari atasan lengan panjang dipadu celana panjang flare. Rambutnya dicepol dengan asal.

Pakain serba hitamnya tersebut dikenakan Azizah saat olahraga extreme skydive di Dubai.

Saat offroad di gurun pasir, terlihat Azizah mengenakan sorban menutupi kepalanya hanya tampak kacamata hitamnya. Ia tampil dengan pakaian serba putih.

Saat di Dubai, Azizah pun mengunjungi tempat diving. Dalam foto di depan kaca warna biru, Azizah terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading