Sukses

Fashion

8 Potret Royal Wedding Puteri Kerajaan Pahang Malaysia, Afzan Aminah Kenakan Baju Putih Dipadu Mahkota Selama Tiga Hari Prosesi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Upacara pernikahan kerajaan putri Sultan Pahang, Tengku Puteri Raja Tengku Puteri Afzan Aminah Hafidzatullah, dan pasangannya FD Idzham FD Iskandar berlangsung dengan penuh kemegahan adat selama tiga hari berturut-turut. Upacara pernikahan mulai dari Upacara Akad Nikah dan Upacara Istiadat Berinai.

Usai Upacara Akad Nikah yang digelar di Istana Abdulaziz dan Upacara Istiadat Berinai, Tengku Puteri Afzan Aminah Hafidzatullah, putri Sultan Pahang dan Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah dari Johor, dan Fateh Idzham bin Fateh Iskandar mengadakan 'Istiadat Bersanding' di Kuantan. 

Upacara 'Istiadat Bersanding' digelar megah untuk merayakan pernikahan. Selama upacara pernikahan, Puteri Afzan Aminah Hafidzatullah mengenakan busana warna putih. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Gaun Akad Nikah

Saat akad nikah Puteri Afzan mengenakan baju kurung warna putih yang dibuat oleh desainer Malaysia, Faizul Surani lewat brandnya The Demi Couture. Baju kurung tersebut terdiri dari atasan panjang yang dihiasi bordiran di bagian bawah senada dnegan rok panjangnya. Ia pun tampil dengan kerudung putihnya.

Aksesori Akad Nikah

Untuk aksesori, sang Putri tampil mewah mengenakan kalung silver berukuran besar memiliki permata hijau senada dengan gelangnya. Ia juga mengebakan bros silver di bajunya. Tampak, sang Putri mengenakan mahkota silver di atas kerudung dan veil panjangnya. 

Riasan flawless

MUA Rozlan Nassir memoles wajah sang putri dengan riasan flawless bright. Dengan memoles blush on coralnya di tulang pipi senada dengan eyeshadow pada riasan matanya. Serta mengaplikasikan lipstik pink glossy.

Gaun DiRaja Istiadat Bersanding

Setelah akad, upacara duduk kenegaraan HH Tengku Puteri Raja Tengku Puteri Afzan Aminah Hafidzatullah bersama pasangannya FD Idzham FD Iskandar berlangsung dengan penuh kemegahan tradisi di Balai Mahkota, Istana Abdulaziz malam kemarin. Acara ini mirip seperti resepsi pernikahan.

Saat acara ini, sang putri mengenakan gaun putih bertekstur dari desainer yang sama. Dress pun ditambah dengan aksen cape panjang yang membuat tampak mewah. Dan tak lupa, ia pun mengenakan kerudung putih polos.

 

Aksesoris

Untuk acara ini, sang putri tampil mengenakan aksesori serba silver. Dari kalung panjang yang terdiri dari dua model, bros pada bagian pundak, serta mahkotanya dan aksesori kerudungnya.

Makeup

Wajahnya kembali dipoles oleh MUA yang sama, kali ini dengan riasan yang lebih soft. Mengaplikasikan blush on link dan lipstik nude pink glossy. Riasan mata pun dirias soft tanpa eyeliner.

Acara bertandang

Untuk acara bertandang, sang putri memilih mengenakan pakaian kurung dari atasan dengan aksen beads pada bagian lengan dan bawah baju. Dipadukan rok warna senada.

Ia pun mengenakan kalung silver mewah berukuran besar. Bros pada bagian pundak warna silver pun memiliki bentuk mawar. Ia pun tampil dengan mahkotanya.

Riasan wajah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading