Sukses

Fashion

Adu Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela saat Kejutan Ulang Tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Dul Jaelani merayakan ulang tahun berdekatan. Diketahui Dul ulang tahun ke-24 tahun pada (23/8/24), sedangkan kakaknya resmi menginjak usia 27 tahun pada (1/9/24). Kedua putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun mendapatkan kejutan dari orang tersayang.

Tak terkecuali Maia Estianty yang selalu tak pernah absen memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya untuk anak-anak tercinta. Begitu juga ibu sambungnya, Mulan Jameela yang juga selalu hadir di kejutan ulang tahun anak-anak sambungnya ini.

Bahkan, ulang tahun Al Ghazali dihadiri oleh Titiek Soeharto. Lalu bagaimana tampilan Maia hingga Mulan di acara kejutan Al dan Dul? Yuk kita simak

Maia Estianty di Ulang Tahun Dul

Ulang tahun ke-24, Dul pun mendapat kejutan dari Maia Estianty sang ibunda. Dalam kejutan tersebut, Maia tampil kasual mengenakan atasan kemeja warna beige lengan 3/4 dipadukan celana denim panjang. Sambil mengenakan jam tangannya.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai tanpa poni. Ia pun memoles lipstik merah melengkapi penampilan riasan wajahnya.

 

Maia Estianty di Ulang Tahun Al

Saat memberikan kejutan Al dengan dinner bersama keluarga dan pacar Al, Maia tampil lebih feminim mengenakan maxi dress lengan panjang warna hitam bercorak. Rambut panjang terurai rapi dan gaya poni samping.

Mulan Jameela di ulang tahun Dul

Sedangkan, Mulan tampil kasual mengenakan setelan warna merah dipadukan kerudung putih saat ulang tahun Dul. Riasan wajahnya pun tampak flawless dari kejauhan.

Saat perayaan ulang tahun yang dirayakan bersama Dul, Mulan pun tampil serba hitam mengenakan kerudung yang dipadukan atasan lengan panjang dengan aksen 3D dan bawahan celana panjang. Tampak ia pun mengenakan kacamata clearnya.

 

Mulan Jameela saat Ulang Tahun Al

Sementara itu, saat ulang tahun Al, Mulan tampil semi formal mengenakan kerudung hitam instan dipadukan atasan model blazer warna hijau yang memiliki kancing depan. Wajahnya dipoles dengan makeup flawless.

Makan bersama ulang tahun nya, tampak juga Titiek Soeharto mengenakan atasan warna baby blue dipadukan selendang dan kalung putih panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading