Sukses

Fashion

Tampilan Syifa Hadju Hadir di Kejutan Ulang Tahun Kakak, Adik, dan Ibu Sambung El Rumi Setelah Resmi Pacaran, Konsisten Pakai Baju Putih

Fimela.com, Jakarta Kedua putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani merayakan ulang tahun berdekatan. Diketahui Dul ulang tahun ke-24 tahun pada (23/8/24), sedangkan kakaknya resmi menginjak usia 27 tahun pada (1/9/24).

Meski dilakukan berbeda hari, ulang tahun keduanya pun dirayakan dengan mendapat kejutan dari keluarga. Menariknya ulang tahun Dul pun tidak jauh dengan hari lahir ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Setiap kejutan ulang tahun pun dihadiri oleh pacar masing-masing. Seperti Alyssa Daguise pacar Al Ghazali, Tissa Biani pacar Dul Jaelani. Dan tak terkecuali pasangan baru Syifa Hadju pacar El Rumi.

Setelah go publik, Syifa Hadju pun terlihat kerap bertemu dan hadir di acara-acara keluarga El Rumi, bersama Maia Estianty atau Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Terbaru ia pun tak pernah absen hadir di acara ulang tahun keluarga El Rumi. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Ulang tahun Dul Jaelani

Bersama Maia Estianty dan El Rumi, dan yang lainnya, Syifa Hadju pun tampak memberikan kejutan ulang tahun kepada anak bontot Maia ini. Dalam acara spesial tersebut, Syifa memilih mengenakan atasan putih lengan panjang dengan gaya one shoulder.

Rambut sebahu kecoklatan Syifa pun dibiarkan terurai belah dua tanpa poni. Wajah putihnya dipoles blush on pink dengan bibir dipoles lipstik bold.

Ulang tahun Dul dan Mulan Jameela

Kejutan Dul pun tidak hanya diberikan Maia, melainkan sang ayah Ahmad Dhani pun memberikan kejutan sekalian merayakan ulang tahun Mulan. Dalam acara tersebut, Syifa Hadju puh kembali hadir.

Kali ini ia kembali mengenakan baju putih lengan panjang model cardigan dengan kancing depan. Sambil membawa shoulder bag hitam senada dengan celana panjangnya.

Rambutnya kembali dibiarkan terurai tanpa poni. Untuk kali ini, Syifa tampil dengan riasan lebih soft.

Ulang tahun Al Ghazali

Sama seperti ulang tahun Dul, ulang tahun Al yang berselang hanya dalam waktu seminggu pun diberikan kejutan oleh Maia Estianty, sang ibunda. Tampak Syifa pun hadir kompak bersama El.

Kali ini Syifa tampil mengenakan atasan vest warna putih dengan aksen kancing silvernya. Rambutnya seperti biasa dibiarkan terurai. Kulit putih wajahnya dipoles blush on pink dan bibirnya juga mengaplikasikan lipstik pink matte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading