Sukses

Fashion

Tampilan Kacamata Unik Fadil Jaidi dan Keanu Angelo yang Jadi Incaran Fashion People, dari Prilly Latuconsina hingga Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Industri fashion Tanah Air kembali diramaikan dengan hadirkan koleksi kacamata lokal. Kali ini, duo selebgram, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo, hadirkan kacamata unik yang jadi incaran para fashion people di Tanah Air. Tak terkecuali Prilly Latuconsina hingga Aaliyah Massaid.

Adalah PEEP Eyewear yang hadir sebagai aksesori kacamata dengan konsep yang unik dan desain yang stylish. Koleksi kacamata yang dibuat disebut-sebut menjawab kebutuhan generasi muda akan aksesori yang tidak sekadar stylish tapi juga nyaman digunakan sehari-hari.

Pemilihan nama PEEP Eyewear ini diambil dari kata ‘Peeps’ yang berarti ‘people’ atau ‘orang’ dalam bahasa inggris slang, yang bertujuan agar kacamata ini bisa menjangkau semua orang. Dalam arti lain, Peep juga bisa berarti ‘mengintip’ yang diartikan dalam konotasi yang positif.

Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ingin “mengintip” masa depan yang lebih cerah. Keduanya percaya, lewat PEEP mereka bisa melihat dunia dengan perspektif baru yang lebih ceria dan colorful, sehingga bisa mengubah mood dan membuat wajah penggunanya makin kece.

 

Bosan dengan desain yang itu-itu saja

"Kita bosan dengan kacamata yang itu-itu aja. Peep datang untuk bikin wajah bro sis dan netizen di luar sana makin keren dan menggemaskan," kata Fadil, pada acara peluncuran PEEP Eyewear dalam siaran pers yang diterima Fimela.

“PEEP Eyewear lahir karena kita pengen semua orang punya kacamata yang nggak cuma gaya, tapi juga enak dipakai setiap hari,” tambahnya.

Senada dengan Fadil, Keanu menyebut, "Kita pengen semua orang ngerasa keren dengan pilihan kacamatanya, makanya kita hadir dengan berbagai model yang bisa lo pilih sesuai selera. Memang konsepnya yang mau gaya? Gas! Ke pantai cetar, ke kantor kece mentok, naik motor biar makin gow, naik mobil tambah keren, bahkan di pesawat tetep slay!”

"Kita enggak main-main loh, di Peep Eyewear ini. Harapannya bisa menjangkau semua kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. Prioritasnya jelas disini : ‘Affordable glasses dan sunglasses’ yang bisa dipakai semua usia, dengan gaya yang fun dan colorful.” tambah Keanu.

PEEP Eyewear menampilkan berbagai desain, dari frame yang elegan dan modern hingga warna-warna yang berani dan cerah, yang bisa dipastikan bisa mengakomodir setiap orang.

 

Desain Terkini dan Kualitas Premium

Setiap pasangan kacamata dirancang dengan perhatian pada detail, menggunakan bahan premium untuk memastikan daya tahan dan kenyamanan. Menurut Fadil, Koleksi dari PEEP Eyewear mencakup berbagai jenis kacamata yang dilengkapi dengan lensa berkualitas untuk melindungi mata dari efek negatif cahaya biru dan radiasi digital, sambil tetap memberikan kualitas penglihatan yang optimal.

“Kita percaya bahwa di era digital ini, penting untuk menjaga kesehatan mata dengan lensa yang tepat, tanpa harus mengorbankan gaya. PEEP Eyewear berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan zaman sekarang.” ujar Fadil.

PEEP Eyewear juga menyediakan berbagai pilihan lensa, termasuk lensa tunggal atau bifokal untuk memperbaiki penglihatan, lensa UV protection, lensa blue light untuk perlindungan dari radiasi layar, hingga lensa - lensa yang cocok untuk menemani aktivitas indoor ataupun outdoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading