Sukses

Fashion

Gaya Anissa Aziza Bertemu dan Peluk Ji Chang Wook, Tampil Matching dengan Sang Idola

Fimela.com, Jakarta Anissa Aziza menjadi salah satu selebritas yang berkesempatan untuk bertemu dengan aktor ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook. Momen pertemuannya dengan sang idola itu pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Masih ingat tahun 2016 pertama kali nonton series-nya, lalu aku ulang lagi ketika hamil Alea. Eh nonton ulang lagi pas hamil Aca. Tentu semua series yg dimainkan jg aku tonton semua,”  tulis Anissa Aziza di Instagram.

Saat itu, Ji Chang Wook menjadi bintang tamu dalam acara TV lokal. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Anissa Aziza pun sempat memberikan hadiah hingga memeluk erat pemeran serial drama Korea “Welcome to Samdal-ri” tersebut.

Di samping itu, perhatian netizen juga tertuju pada penampilan Anisa Aziza yang begitu matching dengan Ji Chang Wook, alih alih dengan suaminya sendiri.

 

Tampil Matching dengan Idola

Anissa Aziza tampil bergaya Korean look mengenakan blouse beraksen pita di leher, dipadukan dengan tweed blazer warna lilac. Penampilannya pun dilengkapi dengan long pants warna senada.

Kemudian di sampingnya, Ji Chang Wook juga terlihat mengenakan sweater warna lilac. Sementara untuk bawahan, ia memilih celana jeans panjang.

Sementara itu, Raditya Dika yang ikut menemani sang istri mengenakan hoodie berwarna pink salem dan dipadukan celana jeans panjang.

“Dateng2 pakai baju dengan warna yg sama kayak @jichangwook 😭😩🫵🏼!!!” tulis Anissa Aziza.

Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Anissa Aziza dengan sang idola dan sang suami pun langsung dibanjiri komentar candaan oleh netizen. “Bisa-bisanya couple-an baju bukan sama suami nya,” tulis salah satu netizen. “Yang beda warna minggir dulu wkwk,” tulis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading