Sukses

Fashion

Potret Eksotis Titi Radjo Padmaja dibalut Kebaya, Cocok Ditiru Pemilik Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Titi Radjo Padmaja selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya busananya yang memukau. Salah satu penampilannya yang paling mencuri perhatian adalah saat mengenakan kebaya. Kebaya yang dikenakan Titi Radjo selalu berhasil menonjolkan keindahan kulit sawo matangnya.

Tidak hanya sekadar kebaya biasa, Titi Radjo Padmaja juga pandai memadukan kebaya dengan berbagai aksesoris dan bawahan yang membuat penampilannya semakin sempurna. Kombinasi warna dan motif yang dipilihnya juga sangat menarik dan layak ditiru.

Dari kebaya motif hingga kebaya kutubaru, Titi Radjo Padmaja selalu tampil elegan dan eksotis. Artikel ini akan mengulas beberapa gaya kebaya Titi Radjo yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil anggun dengan kulit sawo matang.

 

Kebaya Motif

Pemilik kulit sawo matang cocok kenakan kebaya bermotif, contohnya seperti yang dikenakan Titi Radjo ini. Titi Radjo Padmaja kenakan kebaya lengan 3/4 warna pink bermotif bunga dipadukan bawahan rok lilit jumputan dan sabuk prada warna merah.

Kebaya Bali Putih

Kebaya warna putih bisa membuat pemilik kulit sawo matang jadi terlihat lebih eksotis. Titi Radjo Padmaja kenakan kebaya bali lengan pendek warna putih dipadukan bawahan batik dan sabuk prada hijau.

Kebaya Kutubaru

Tak hanya kebaya bali saja, kamu bisa contek gaya Titi Radjo kala mengenakan kebaya kutubaru ini. Ia kenakan kebaya kutubaru lengan 3/4 warna putih dengan motif yang modern. Kebaya ini dipadukan dengan rok lilit terracotta yang membuat keseluruhan penampilannya tampak lebih kasual.

Kebaya Hitam dan Kain Tenun

Titi Radjo Padmaja mengkombinasikan kebaya dengan tenun sebagai rok. Padu padan menarik antara kebaya hitam dengan kain tenun bermotif berwarna kuning ala Titi Radjo, ia juga menambahkan kain tenun serasi yang disampirkannya di salah satu bahunya. 

Pakai Warna Kontras

Sebagai pemilik kulit sawo matang, Titi Radjo tak jarang terlihat mengenakan kebaya warna-warni. Seperti pada foto ini, Titi Radjo kenakan kebaya warna kuning cerah dengan motif bunga warna merah dipadukan dengan sabuk prada warna fuschia dan bawahan batik warna navy dengan list keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading