Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Koleksi Puma AW 2024 Motorsport di Puma Car Club 2024

Fimela.com, Jakarta Sukses digelar di Malaysia, Puma Car Club akhirnya digelar di Jakarta pada 22 Agustus 2024 di Pantai Indah Kapuk. Mengumpulkan para penggiat otomatif yang kerap berkelana dengan kendaraan mereka yang penuh gaya.

Mengangkat tema "Forever Faster", Puma Car Club ini hadir sebagai bentuk dedikasi Puma terhadap dunia motorsport dan otomotif. Sejumlah sajian motorsport menarik pun memanjakan pengunjung, antara lain pameran interaktif, pameran mobil yang memukau, dan aktivasi yang imersif.

“Antusiasme luar biasa terhadap acara perdana kami di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun lalu menjadi momentum yang tepat bagi PUMA Motorsport untuk terus tumbuh dan semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya. Saya sangat optimis bahwa kembalinya PUMA Car Club ke Jakarta, yang dikenal sebagai kota dengan kecintaan terhadap dunia otomotif yang besar, akan menjadi momen penuh kegembiraan bagi komunitas otomotif di Asia Tenggara dalam merayakan budaya dan gaya hidup khas motorsport,” kata Eleanor Wang, Direktur Pemasaran, PUMA Southeast Asia.

 

Koleksi kolaborasi dengan merek mobil sport

Selain menghadirkan pengalaman yang memicu adrenalin bagi para penggemar motorsport, Car Club 2024 juga menampilkan koleksi fashion motorsport yang inspiratif. Para tamu menjadi yang pertama untuk menyaksikan peluncuran eksklusif koleksi PUMA AW 2024 Motorsport, yang diluncurkan secara resmi pada 23 Agustus 2024. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan sejumlah brand otomotif kenamaan dunia, seperti Ferrari, Mercedes, BMW, dan Porsche.

Rangkaian koleksi motorsport terbaru bergaya street style dengan kualitas terbaik juga dihadirkan, mulai dari ragam T-shirt, hoodie, hingga sepatu. Ambassador Motorsport PUMA Asia Tenggara, Cho Sung-Hoon atau Sexyama, terlihat hadir mengenakan salah satu koleksi Puma AW 2024 Motorsport.

aktivitas interaktif

“Saya sangat menikmati keseruan pada Car Club pertama sebelumnya, jadi saya sudah tidak sabar untuk menyapa berbagai komunitas pencinta motorsport di Jakarta. Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi kita semua untuk mengekspresikan kecintaan kita terhadap dunia motosport dengan cara yang lebih seru dan bermakna," kata Sexyama.

Sejumlah bintang Tanah Air juga meramaikan Car Club 2024, seperti selebriti Jefri Nichol dan Youtuber Raden Rauf. Tak ketinggalan, pertunjukan musik dari Tuan Tigabelas, Westwew, dan DJ Raggil Suliza turut mengiringi penampilan beberapa kendaraan modifikasi paling inovatif dari Sound of Speed. Sexyama pun menjajal simulasi balapan yang meningkatkan adrenalin balapan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading