Sukses

Fashion

Tampilan Kontras Alyssa Daguise, Mulan Jameela, dan Titik Soeharto di Birthday Lunch Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Al Ghazali nampaknya belum usai. Setelah mendapatkan kejutan dan merayakan makan malam bersama, Al Ghazali melanjutkan rangkaian acara ulang tahunnya yang ke-27 bersama keluarga sang ayah, Ahmad Dhani.

Menggandeng sang kekasih, Alyssa Daguise, Al Ghazali kembali merayakan ulang tahunnya secara sederhana dengan acara makan siang bersama di akhir pekan. Meski digelar sederhana, acara birthday lunch Al Ghazali terlihat cukup meriah dengan kehadiran keluarga Ahmad Dhani, termasuk ibu sambungnya Mulan Jameela dan Shafeea.

Hampir semua keluarga yang hadir mengenakan outfit monokrom, seperti hitam, putih, dan beige. Terkecuali Alyssa Daguise, Mulan Jameela, dan Titik Soeharto yang pilih busana kontras dengan pilihan gaya masing-masing. Seperti apa potretnya?

Alyssa Daguise tampil simple kenakan t-shirt berlapis cardigan deep red yang stylish. Dipadukan dengan celana cargo putih dan sandal Hermes hitam

Mulan Jameela tampil santun kenakan blazer dress hijau olive yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam

Titiek Soeharto tampil konsisten kenakan batik di setiap penampilannya, kali ini ia padukan dengan tunik bertekstur biru metalik dan handbag yang senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading