Sukses

Fashion

Sederet Desainer dan Brand Fashion Indonesia yang Akan Memamerkan Koleksinya di Ajang New York Fashion Week 2025

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week musim panas 2025 akan digelar, para desainer tanah air yang tergabung dalam Indonesia Now pun akan memamerkan koleksi-koleksi fashionnya dalam ajang tersebut. Banyak desainer yang berlomba-lomba untuk memamerkan koleksinya sebab New York merupakan kota dan kiblat fashion dunia yang memiliki pengaruh besar di industri fashion dunia.

Indonesia Now sendiri merupakan platform bagi para pelaku industri fashion indonesia yang ingin mempromosikan rumah mode nya di industri fashion dunia dengan tujuan pemasaran dalam negeri atau yang memang ingin mencari peluang di pasar dunia. 

Indonesia Now sudah mendapatkan tempat khusus di Industri Fashion dunia, karena bergabung dengan NYFW The Shows yang merupakan wadah resmi New York fashion Week. Indonesia Now terjadwal bersama dengan fashion designers seperti Prabal Gurung, Simkhai, Tibi yang merupakan fashion house mainstream. Indonesia Now juga merupakan solusi bagi para fashion designers indonesia karena dengan ada nya group show seperti ini maka beban biaya yang di tanggung akan lebih ringan sehingga acara dapat tetap terlaksana setiap musim nya.

Pada season kali ini designers yang tergabung dengan Indonesia Now adalah Aden, Seyvia Charis yang berkolaborasi dengan Rianty batik dan perhiasan oleh Semar Nusantara Asal Jogja. 

Sroja merupakan brand ready to wear asal jakarta yang berkolaborasi dengan brand tas exclusive Fimela, Fimela sendiri brand tas yang di miliki oleh Fitri Salhateru, Amelia Natadipura dan Nandy Mareta. 

Selain itu ada juga fashion designers yang comback pada musim ini yaitu Hengki Kawilarang, Alleira Batik yang kali ini bekerjasama dengan UC Silver brand accesories asal Bali dan seorang fashion designer muda bernama Adith.

BT Trusmi by Sally Geovanny yang juga come back dengan membawa koleksi wanita dan koleksi laki yang di beri nama Momen.

Kompetisi untuk Makeup artist hingga model

Pada season kali ini Indonesia Now beberapa waktu lalu mengadakan kompetisi kecantikan Indonesia Now Fashion Finest 2024 Road To New York Fashion Week Spring/Summer 2025. Acara yang didukung penuh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan organisasi masyarakat Gemawiran ini mencari makeup artist, hair stylist, dan manicurist Indonesia yang berbakat.

Selain itu Indonesia Now juga mengadakan Models camp untuk para model indonesia yang ingin memiliki pengalaman berjalan di acara seperti ini, akan ada tiga Muse atau models yang mengikuti program ini, yaitu Anastasia model remaja keturunan Prancis, Melanie Berentz yang merupakan runner up 3 puteri indonesia tahun 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading