Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Couple di Perayaan Ulang Tahun Al Ghazali, El Rumi-Syifa Hadju hingga Dul Jaelani-Tissa Biani Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada (1/8/2024). Momen pertambahan usianya ini pun dirayakan secara privat bersama keluarga dan pasangan tercinta, Alyssa Daguise.

Foto-foto perayaan ulang tahun yang diunggah langsung menarik perhatian. Terpantau bukan hanya Al Ghazali yang membawa pasangan, terlihat juga adik-adiknya yaitu El Rumi yang hadir bersama Syifa Hadju, kemudian Dul Jaelani bersama Tissa Biani, serta sang ibu Maia Estianty bersama sang suami Irwan Mussry. Lebih lanjut, berikut gaya couple di perayaan ultah Al Ghazali. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri tampil kompak kenakan busana nuansa hitam-putih. Tampak Al dengan kemeja warna ivory, long pants putih dan ikat pinggang hitam.

Sedangkan Alyssa terlihat elegan dengan sleeveless blazer hitamnya.

Kemudian, terlihat juga Maia Estianty yang tampil memesona kenakan floral dress nuansa hijau. Penampilannya itu serasi dengan Irwan Mussry yang mengenakan jaket hitam dan kaos hijaunya.

Selanjutnya ada sang adik, El Rumi yang mengenakan kemeja warna putih.

Di sampingnya, terlihat kekasihnya, Syifa Hadju dengan vest putih dan loose pants warna hijau sage.

Terakhir, ada Dul Jaelani dengan sweater coklatnya yang hadir bersama Tissa Biani yang juga tampil dengan pakaian kasual berupa outer hitam dan striped top.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading