Sukses

Fashion

5 Gaya Glamor Keluarga Kecil Jessica Mila Hadiri Pernikahan Anak Hary Tanoesoedibjo di Amerika

Fimela.com, Jakarta Clarissa Tanoesoedibjo, anak keempat Hary Tanoesoedibjo baru saja menikah dengan kekasihnya, Anthony Tjiptodihardjo pada 24 Agustus 2024 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Acara pemberkatan dan resepsi yang digelar secara outdoor tersebut turut dihadiri selebritis. Jessica Mila. Tak sendirian, ia hadir bersama keluarga kecilnya, yakni sang suami Yakup Hasibuan dan sang putri Kyarra Arunika Hasibuan.

Lewat akun Instagramnya, Jessica Mila menggunggah potret penampilannya bersama suami dan sang putri saat acara pernikahan berlangsung. Tampil glamor, pilihan busana mereka bisa jadi referensi untuk kondangan. Berikut potretnya.

 

1. Jessica Mila bersama suami dan putrinya kompak kenakan ansambel nuansa emas di acara pernikahan Clarissa.

2. Perpaduan antara warna busana emas dengan putih, coklat, dan hitam akan memberikan kesan yang clean, elegan, sekaligus glamor.

3. Di kesempatan itu, Jessica Mila tampil elegan kenakan v-neck dress bling-bling emas. Dress-nya dipadukan dengan jas warna khaki. Kemudian, Yakup kenakan setelan jas warna emas dan kemeja putih sebagai dalaman. Sementara, Kyarra tampil manis dengan dress burberry nuansa emas-hitamnya.

4. Di malam resepsi, Jessica Mila dan Yakup kompak tampil serba putih.

5. Jessica Mila tampil menawan kenakan blazer dress yang dipadukan lace skirt serba warna putih. Sedangkan Yakub tampil simple dengan kemeja putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading