Sukses

Fashion

SANDRO Sajikan Deretan Koleksi Fashion Affordable Luxury di Indonesia

Fimela.com, Jakarta SANDRO, brand fashion asal Prancis yang terlahir pada tahun 1984 berhasil mendefinisikan “kemewahan yang terjangkau.” Koleksinya hadirkan daya Parisian Chic yang menampilkan desain elegan, klasik, dan praktis. Evelyne Chétrite mendesain koleksi Sandro menampilkan karya indah, kuat, dan sebagai bentuk dari tradisi kerajinan tangan menjahit. 

Kini hadir di Indonesia, Sandro dengan konsep “affordable luxury” melaluin gaya mode Parisian chic. Hadir di pusat perbelanjaan prestisius, Plaza Senayan, Jakarta, kini siapapun dapat menemukan koleksi faya yang orisinil. Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia , SANDRO menyelenggarakan acaara eksklusif pada tanggal 29 Agustus di Plaza senayan. 

 

Pembukaan yang dinanti

Dimeriahkan oleh sejumlah influencer seperti Bila Suryanto dan deretan nama lainnya. para tamu juga disuguhi dengan kereta bunga yang chic di mana di dalamnya terdapat rangkaian bunga menawan yang semakin menambah nuansa elegan acara . Selebrasinya semakin hidup dengan penampilan dari DJ Ninda Felina yang memukau, dijamin akan membua t momen ini menjadi malam berkesan bagi semua yang hadir.

Bergabung bersama MAP Fashion

MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia mulai dari department store, olahraga, fashion, anak-anak, makanan & minuman hingga gaya hidup. Hingga Desember 2023, MAP mengoperasikan lebih dari 2.800 toko ritel di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola meliputi; Department Stores: Sogo, Seibu, dan deretan ritel fashion lainnya. 

Temukan koleksi lengkapnya di gerai SANDRO Plaza Senayan, Jakarta. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading