Sukses

Fashion

6 Gaya Terbaru Cucu Mendiang Mooryati Soedibyo, Kusuma Puteri Kenakan Kebaya Janggan Saat Hamil Anak Pertama 

Fimela.com, Jakarta Kusuma Sri Wishu Puteri atau yang dikenal Kusuma Puteri merupakan salah satu cucu mendiang Mooryati Soedibyo pendiri merek kosmetik ternama, Mustika Ratu yang mencuri perhatian lewat tampilannya.

Kusuma Puteri merupakan anak Djoko Ramiadji, putra sulung Mooryati. Ia juga mengikuti jejak sang nenek dengan berkecimpung di dunia kecantikan sebagai dokter kecantikan. Ditahun 2023, ia pun resmi menikah dengan pria bernama Paulus Wiku Herwidi.

Kini Kusuma pun tengah hamil anak pertamanya. Baru-baru ini Kusuma pun membagikan tampilan terbarunya saat menjadi bridesmaid. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk intip

Bersama suaminya, Kusuma hadir kondangan sahabatnya. Tak hanya jadi tamu biasa, ia pun didapuk menjadi bridesmaid.

Seperti para bridesmaid lainnya, Kusuma pun tampil dengan nuansa busana Jawa mengenakan kebaya warna silver.

Kusuma tampil mengenakan kebaya abu-abu berbahan velvet dengan model janggan yang memiliki ciri khas kerah tinggi. Dipermanis dengan bros keemasan.

Kusuma memadukan kebaya dengan bawahan kain batik coklat. Sambil membawa handbag silver dan alas kaki kitten heels berstrap warna gold.

Melengkapi tampilannya dengan aksesori anting-anting silver model bunga berukuran medium. Dengan rambut yang disanggul modern poni samping rapi tanpa hiasan.

Wajahnya dipoles dengan nuansa soft, mengaplikasikan blush on coral dan lipstik pink glossy. Riasan mata dibuat “menyala” dengan eyeliner bold dan bulu mata lentik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading