Sukses

Fashion

Melissa Brand Sepatu Jelly Asal Brazil Hadirkan Pop Store Menarik Bertema Stasiun New York, Memamerkan Koleksi Terbaru Fall/Winter

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika stasiun berada di dalam mall? Nah, instalasi ini dihadirkan oleh brand sepatu Melissa untuk Pop Up Storenya di Melting Pot, ASHTA, mulai 28 Agustus hingga 8 September 2024. 

Bertajuk “Station”, instalasi ini terinspirasi dari hiruk pikuk stasiun kota New York. Sahabat Fimela akan langsung melihat tiang-tiang orange khas Stasiun lengkap dengan tempat duduk warna putih yang menjadi tempat menyimpan koleksi-koleksi terbaru Melissa edisi Fall/Winter 2024. Bahkan, lantai pun dibuat mirip dengan peron stasiun yang memiliki garis warna kuning.

Tak hanya memamerkan koleksi terbaru, instalasi ini juga bertujuan menjadi connection antara brand Melissa dengan customer. Sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan Melissa dalam instalasi ini yaitu, Emphasizing human connection and meaningful interactions

Sara Calista, selaku Head of Marcomm The 707 Company mengatakan, Melissa Station yang terinspirasi dari kesibukan stasiun di New York yang dinamis dan konsep “A Meeting Point is a More Than Just a Physical Place."

“Konsep ini menggambarkan koneksi yang kita jalin, tempat kita menemukan siapa diri kita sebenarnya, menghubungkan kembali orang-orang, membuka diri terhadap dunia, dan juga menjadi bagian dari komunitas,” katanya. 

Ditampilan Koleksi Terbaru Melissa x Telfar Limited Edition

Dalam Pop-up Melissa Station, untuk pertama kalinya memerlihatkan meluncurkan kolaborasi eksklusif Melissa x Telfar sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2024.

Veronica Fesnila Brand Manager Melissa mengatakan untuk saat ini koleksi edisi terbatas ini hanya tersedia di pop-up, sehingga para pengunjung dapat pengalaman eksklusif untuk membeli produk yang sangat dinantikan ini. “Bahkan di online pun belum tersedia koleksi kolaborasi ini. Setelah pop up ini dan jika masih tersedia koleksi ini tentu akan ada di store lainnya dan online,” katanya kepada Fimela.com.

Nila sapaan akrabnya menyampaikan jika kolaborasi ini sudah kedua kalinya. Jika sebelum hanya ada tiga warna, kali ini Melissa x Telfar memiliki beragam warna pop up dari warna neon hingga ungu. Tersedia dari sandal hingga tas dengan logo khas Telfar dan tentu ciri khas Melissa menggunakan bahan dari Melflex® bahan paten yang 100% dapat didaur ulang dan vegan. 

“Warna-warnanya lebih pop sesuai dengan warna koleksi fall/winter. Koleksi fall winter sendiri ada tas model heart, flat shoes, hingga boots,” paparnya. 

Aktivitas seru di Pop Up Station

Melalui instalasi “Station”, Melissa mengajak para pengunjung ke dalam pengamalan imersif yang mencerminkan interaksi nyata layaknya di stasiun kota New York.

Selama acara Melissa “STATION”, seluruh pelanggan yang membeli produk di Pop-Up Store akan mendapatkan 1 exclusive free gift, seperti tote bag, e-money, postcard, atau sticker pack melalui vending machine, menambah elemen kejutan dalam pengalaman berbelanja.

Selain itu, Melissa “STATION” Pop-Up akan diramaikan oleh Adrian Khalif pada tanggal 9 September 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading