Sukses

Fashion

Inspirasi Model Baju Kebaya Modern Kombinasi Batik Ala Penyanyi Indonesia, yang Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Kebaya modern kini menjadi pilihan para penyanyi Indonesia untuk tampil anggun di berbagai acara penting. Dengan sentuhan kombinasi batik, kebaya-kebaya ini berhasil mencuri perhatian dan memberikan inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya menonjolkan keindahan budaya, kombinasi antara kebaya dan batik juga menciptakan kesan elegan yang tak lekang oleh waktu.

Para penyanyi Indonesia kerap kali memadukan kebaya modern dengan batik untuk menciptakan penampilan yang unik dan memukau. Baik di atas panggung maupun di acara formal, mereka berhasil memadukan unsur tradisional dan modern dengan harmonis. Kombinasi ini tidak hanya memperkaya busana kebaya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para pecinta mode di seluruh tanah air.

Inspirasi model baju kebaya modern dengan kombinasi batik yang dikenakan para penyanyi ini menunjukkan bahwa kebaya bukan sekadar pakaian tradisional, tetapi juga bisa menjadi simbol kreativitas dan ekspresi diri. Dengan berbagai model dan desain yang inovatif, kebaya modern kombinasi batik semakin digemari dan menjadi pilihan favorit untuk berbagai kesempatan. Yuk intip beberapa potret artis dengan kebaya yang menginspirasi:

1. Yura Yunita Selalu Tampil dengan Kebaya Batik yang Dimodifikasi

Penyanyi Indonesia, Yura Yunita, selalu tampil dengan kebaya modifikasi batik. Contohnya saat menghadiri acara FFI 2023, Yura tampil edgy menggunakan kebaya model panjang berwarna merah. Kebaya ini dimodifikasi dengan selendang batik dan bustier serasi.

2. Kebaya Janggan Ala Isyana Sarasvati

Isyana sarasvati menggunakan kebaya model janggan berwarna merah. Bagian atas kebaya bermotif batik bunga yang tampak cantik menawan. Isyana memadukan kebaya merah ini dengan celana pendek yang terlihat kasual dan elegan.

3. Mahalini Pakai Kebaya Batik Saat HUT RI ke 79 Tahun

Mahalini adalah penyanyi yang sering menggunakan kebaya Bali. Saat perayaan HUT RI ke 79 tahun, Mahalini tampil dengan berwarna merah yang penuh payet, dipadukan dengan kain batik merah dan selendang polos yang juga berwarna merah. Aksesori emas, seperti hair piece, bros, anting, dan cincin membuat penampilan tampak cantik dan mewah.

4. Jadikan Kain Batik sebagai Selendang Kebaya Ala Krisdayanti

Siapa sih yang tidak kenala Krisdayanti? Krisdayanti adalah seorang diva Indonesia yang menjadi seorang pejabat. Krisdayanti terlihat sangat cantik saat menggunakan kebaya bordir yang dimodifikasi dengan kain batik sebagai selendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading