Sukses

Fashion

Potret Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Gemar Pakai Kebaya, Terlihat Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah pasangan selebriti yang sering mencuri perhatian publik. Tidak hanya karena kesuksesan karier, tetapi juga karena gaya busana yang kerap tampil elegan. Salah satu pilihan fashion yang sering dikenakan adalah kebaya, busana tradisional Indonesia yang sarat akan keindahan dan nilai budaya.

Kebaya sering dipilih oleh Aurel dalam menghadiri berbagai acara penting, baik itu untuk keperluan pribadi maupun dalam momen-momen publik yang dihadiri bersama keluarga besar. Kebaya yang dikenakan Aurel dan keluarganya tidak hanya menunjukkan kecintaan terhadap budaya lokal, tetapi juga menjadi simbol dari keanggunan dan kemewahan.

Tidak ketinggalan, Atta pun seringkali mendampingi istrinya dengan pakaian tradisional yang senada, menunjukkan kekompakan dan keserasian sebagai pasangan. Anak-anak dari Atta dan Aurel pun terlihat menggemaskan saat memakai kebaya. Yuk intip inspirasi kebaya keluarga ala Atta dan Aurel:

1. Kebaya Janggan yang Indah

Kompak, keluarga Atta dan Aurel menggunakan kebaya dengan model janggan di acara tedak sinten. Tak hanya Aurel yang menggunakan kebaya, tapi Ameera dan Azura pun mengenakan kebaya yang senada. Kebaya dengan bordir emas berhias selendang batik dan rok yang senada, sangat indah saat digunakan.

2. Kebaya Motif Floral untuk Hadir di Istana Kepresidenan Bogor

Saat menghadiri acara di Istana Kepriseidenan Bogor, Aurel Hermansyah mengenakan kebaya kutubaru warna hitam. Aurel didampingi Atta dan Azura, yang tampil kompak dengan warna senada. Kebaya yang digunakan Aurel adalah hasil karya dari @wirantikurniabride, dengan motif bunga dan berhiaskan selendang cokelat yang sewarna dengan rok bawahannya.

3. Kebaya Model Asimetris yang Mempesona

Aurel terlihat sangat mempesona menggunakan kebaya detail ujung yang asimetris panjangnya. Kebaya ini dipadu padan kain batik sebagai rok dan hijab polosnya yang senada. Begitu juga dengan Ameera dan Azura yang tampil menggemaskan dengan kebaya, sang suami pun menggunakan beskap dan jarik yang senada.

4. Pakai Kebaya Saat Mitoni

Mengingat momen Mitoni anak kedua, Aurel memilih menggunakan kebaya. Kebaya model peplum dengan warna lilac menghiasi tubuhnya. Atta pun tampak menggunakan pakaian dengan warna serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading