Sukses

Fashion

Karina aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Terbaru Prada, Susul Jaehyun NCT hingga Sana TWICE

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengenakan aksesori dan busana dari Prada, Karina aespa akhirnya resmi didapuk menjadi brand ambassador terbaru rumah mode mewah asal Italia tersebut. Prada secara resmi mengumumkan Karina aespa sebagai brand ambassador yang disebut sebagai salah satu artis K-Pop paling berbakat, khususnya di generasi keempat.

“Prada dengan bangga mengumumkan KARINA sebagai brand ambassador terbarunya. Anggota utama grup aespa, KARINA merupakan salah satu artis K-Pop wanita paling berbakat, yang terkenal karena kiprahnya dalam grup wanita generasi keempat,” tulis Prada dalam keterangan rilis yang diterima Fimela, (29/8).

Karina adalah penyanyi Korea dan pemimpin aespa, salah satu grup K-pop Korea Selatan yang paling sukses. Setelah debut pada bulan November 2020 dengan single "Black Mamba", grup ini langsung menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Konsep inovatif mereka yang memadukan anggota nyata dan virtual membuat mereka menonjol di kancah K-Pop saat debut.

Pada bulan Mei 2024, aespa merilis album studio pertama mereka, “Armageddon,” yang menampilkan lagu-lagu hits seperti “Supernova” dan “Armageddon,” yang memperkuat kehadiran mereka di industri musik internasional.

Prada juga menambahkan, visual karina yang mencolok dan penampilan panggungnya yang karismatik telah menjadikannya sosok yang menonjol di kancah K-pop. 

“Selain karier bermusiknya, Karina telah menunjukkan kemahirannya dalam berbagai acara varietas dan proyek media. Ia tetap menjadi tokoh terkemuka dalam industri K-pop, yang berkontribusi pada pengaruh aespa yang semakin mendunia,” kata Prada.

 

Tampilan Karina aespa Sebagai Brand Ambassador

Prada juga membagikan potret perdana Karina aespa setelah ditunjuk sebagai brand ambassador. Dengan latar belakang putih, perempuan 24 tahun itu tampil begitu menonjol dan elegan mengenakan sleeveless dress dengan aksen pita serba hitam.

Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup dalam rona pink yang segar. Sementara rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan menambahkan sedikit poni di depan.

 

Bergabung dengan Jaehyun NCT hingga Sana TWICE

Sebelumnya, Karina membuat heboh saat menghadiri Prada men’s fall 2024 show in Milan pada bulan Januari. Di momen itu, ia tampil mengenakan salah satu gaun shift viral berbahan sutra gazar yang dilapisi kain organza super halus dari koleksi busana wanita musim semi 2024 merek tersebut.

Dalam perannya sebagai brand ambassador, Karina bergabung dengan artis Korea Selatan lainnya termasuk aktor Kim Tae-ri; penyanyi Jeon So-mi dan Sana TWICE, Jaehyun NCT, dan ENHYPEN. 

Prada juga mengonfirmasi bahwa Karina aespa akan menghadiri Prada Men’s Fall/Winter 2024 shop di Milan tahun ini. Tunggu kabar selengkapnya ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading