Sukses

Fashion

Adidas Z.N.E Menyatukan para Ikon Olahraga dan Budaya Generasi Baru Tate McRae, Jude Bellinghan dan Noah Lyles

Fimela.com, Jakarta Hari ini, adidas Sportswear meluncurkan koleksi terbaru pakaian olahraga yang stylish, koleksi ADIDASZ.N.E., dalam sebuah kampanye yang menyatukan para ikon generasi terbaru dari adidas global, di antaranya Tate McCrae, JudeBellingham dan Noah Lyles, serta menampilkan bagaimana para ikon ini terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadapsepak bola, atletik, tari, dan musik, di seluruh penjuru dunia. Menghadirkan pakaian yang mengutamakan kenyamanan, set terbaru yangterdiri dari hoodie, sweatshirt, pants, tee, dan shorts menekankan pada detail color blocking, dengan garis paralel hitam yangmenggambarkan penghubung berbagai komunitas dan fandom untuk menginspirasi semuanya untuk bersatu melalui olahraga danbudaya.

Masing-masing ikon generasi baru ini tampil fresh dengan koleksi ADIDAS Z.N.E, yang terdiri dari: penyanyi, penulis lagu dan penari TateMcRae, aktris dan ahli seni bela diri Xochitl Gomez, grup KPOP populer BABYMONSTER, pelari bintang dari Amerika Serikat Noah Lyles,ikon olahraga Snowboarding Cina Su Yiming, dan para ikon sepak bola Jude Bellingham, Alessia Russo, dan Paulo Dybala,. KoleksiADIDAS Z.N.E. terinspirasi dari garis-garis yang melengkapi arena permainan mereka – mulai dari lintasan lari, panggung, hinggalapangan sepak bola, dirancang sebagai seragam olahraga yang dapat mempererat kebersamaan serta menginspirasi para penggemardari ikon-ikon ini untuk terhubung melalui kecintaan mereka terhadap olahraga, budaya, dan fesyen.

Eksplorasi gaya

Berbicara soal koleksi terbaru ini dan caranya bergaya menggunakan ADIDAS Z.N.E, Jude Bellingham menyampaikan: “Saya merasa sangat terhormat bisa terlibat dalam kampanye koleksi adidas Sportswear terbaru bersama dengan para ikon budaya dan olahragaternama. Koleksi favorit yang sering saya gunakan di waktu luang adalah track pants dan hoodie. Saya pribadi sangat mengutamakankenyamanan dan tampilan yang clean dan fresh, yang sangat sesuai dengan koleksi ADIDAS Z.N.E. Dengan koleksi ini, saya bisaberpakaian dengan nyaman setelah sesi pertandingan dan latihan pada saat musim panjang.”Tate McRae mengungkapkan perasaannya bergabung menjadi bagian dari keluarga adidas dan koleksi terbaru ini: “Merasa terhubungdan membangun komunitas selalu menjadi hal yang penting bagi saya. Karenanya, saya merasa sangat senang bisa terlibat dengan hallain yang memang saya minati selain menari yang sudah saya tekuni sedari kecil hingga bisa tampil di kancah global.

Merupakan halyang sangat spesial bagi saya dapat menjadi wajah dari adidas Sportswear. Saya suka sekali melakukan padu padan pakaian yangmerefleksikan mood saya, terutama untuk tur. Hal ini menjadi lebih mudah dengan bergaya menggunakan koleksi terbaru ADIDAS Z.N.E.yang tampilannya premium dan nyaman. Saya bahkan sudah pernah tampil menggunakan koleksi ini di panggung!”Noah Lyles menyampaikan tentang koleksi terbaru ini dan caranya bergaya menggunakan ADIDAS Z.N.E.: “Olahraga dan gaya adalahdua minat terbesar saya dan saya selalu berusaha menyatukan dua dunia ini sesering mungkin – baik itu di lintasan lari, keseharian,ataupun saat berjalan di lorong pemain pada hari pertandingan. Saya merasa bisa meneruskan minat saya lebih jauh lagi denganmenjadi wajah dari koleksi terbaru adidas Sportswear dan ini merupakan hal yang luar biasa.

Saya selalu mencoba berbagai gaya dalamberpakaian – namun pada akhirnya, merasa nyaman dengan pakaian yang saya pilih adalah sebuah prioritas. Saya sangat menggemarigaya dengan statement yang kuat, namun memiliki pakaian yang bisa digonta-ganti dengan mudah juga merupakan rahasia dari gayaberpakaian saya – saat itulah, pakaian yang timeless menjadi jawabannya. Saya merasa sangat beruntung bisa bepergian ke berbagaiwilayah di penjuru dunia dan merasakan berbagai pengalaman budaya dan komunitas sepanjang perjalanan saya sebagai atlet – yang tentunya sangat memengaruhi tren fesyen yang saya terapkan dari tahun ke tahun.

Bisa dibilang, ini sangat membantu saya dalammemancarkan vibe ala saya sebagai pribadi dan terhubung dengan lebih banyak komunitas di sepanjang karir saya ke depannya.”Alessia Russo mengatakan: “Dalam bergaya, saya selalu menekankan kenyamanan – baik ketika saya beristirahat di luar lapangan ataubertanding. Terlibat dalam kampanye ini dan berkesempatan untuk menampilkan koleksi ADIDAS Z.N.E. terasa sempurna bagi saya.Straight leg tracksuits adalah model yang saat ini saya sering pakai, dan saya sangat senang memadukannya dengan crop top.

Secara keseluruhan koleksi ini menyempurnakan gaya personal saya dengan sangat baik.”Berbicara soal koleksi terbaru ini dan caranya bergaya menggunakan ADIDAS Z.N.E, Xochitl Gomez menambahkan: “Menjadi wajahdari adidas Sportswear dan koleksi terbaru ini membuat saya sangat bersemangat – ketika saya bergabung dengan keluarga adidas diawal tahun ini, saya sempat mengatakan bahwa hal terbaik dari ini semua adalah bagaimana saya bisa menggabungkan seluruh minat saya – mulai dari olahraga, budaya, dan juga hiburan. Sebagai bonus, saya juga berkesempatan untuk menyatukan orang-orang melalui berbagai komunitas berbeda yang saya bangun dari tahun ke tahun, mulai dari akting hingga tari, dan saya bisa memperlihatkan sisilain dari saya.

Koleksi ADIDAS Z.N.E. sudah menjadi bagian penting dari lemari pakaian saya – saya selalu menjadi penggemar dari gaya yang terkoordinasi dan nyaman, di mana saya bisa menggunakan mereka dengan mudah untuk gladi resik atau jenis kegiatan apapun.”Su Yiming juga turut menambahkan: “Menurut saya, salah satu momen terkuat kita adalah pada saat berbagai individu dengankepribadian berbeda bersatu. Oleh karena itu, kampanye terbaru dari adidas Sportswear ini terasa sangat tepat bagi saya. Saya sangat suka dengan gagasan komunitas dan bagaimana kami semua terhubung walaupun kami semua datang dari berbagai latar yang berbeda,baik melalui olahraga atau apapun yang ingin kami capai di luar itu. Di samping saya berpartisipasi dalam tim olahraga individual, saya juga beruntung bisa membangun hubungan yang kuat dengan tim saya, yang tanpa saya sangka membantu saya untuk lebih percayadiri di titik rendah saya. Menjadi wajah dari koleksi ADIDAS Z.N.E. terbaru adalah sebuah pengalaman yang membuat saya merasa dekat dengan diri sendiri, namun di saat bersamaan membuat saya merasa sangat diterima sebagai bagian dari keluarga.”

Aimee Arana, General Manager, Sportswear & Training adidas Global, menyatakan: “Tren fesyen terus berganti seiring berjalannya waktu, namun apa yang menjadi ciri khas dari gaya berpakaian saat ini adalah keutamaan kenyamanan yang dipengaruhi dan padadasarnya lahir dari dunia olahraga. Masyarakat dapat saling terhubung dan menyatukan ekspresi mereka dengan mengadopsi cara bergaya yang berakar pada budaya olahraga. Hal inilah yang sebenarnya ingin kami rayakan melalui kampanye ini. Setiap pakaian dalam  koleksi adidas Z.N.E. menawarkan para penggunanya kemudahan padu padan yang mencerminkan persona dan mood mereka yang unik– namun disampaikan melalui rasa kebersamaan, yang tercermin ketika mendukung tuan rumah atau tim tamu di lapangan.”Menunjukkan tampilan clean dan juga minimalis yang trendy, koleksi ADIDAS Z.N.E. terbaru ini menunjukkan transformasi dari siluet berperforma tinggi yang ikonis, menjadi pakaian olahraga sehari-hari.

Teknolohi terbaik

Setiap model dalam koleksi ini memiliki Prime knit – teknologi terbaik adidas yang dirancang dari penelitian bertahun-tahun atas pergerakan dan pemetaan badan atlet – untuk menawarkan pergerakan yang bebas dari gangguan dan nyaman. Mudah dipadupadankan menyesuaikan gaya individual para penggunanya, tampilanutama dari koleksi ini termasuk:

• ADIDAS Z.N.E. FZ Hoodie dan ADIDAS Z.N.E. Pants: Menampilkan warna putih bersih, dengan detail dan branding tiga garishitam yang kontras, model ini minimalis namun juga stylish dengan warna dasar monokrom yang bisa disesuaikan untuk berbagai acara. Menawarkan tampilan yang menenangkan dengan desain dropped shoulder.

ADIDAS Z.N.E. Full Zip memilikidesain leher yang halus, dilengkapi dengan tudung oversize untuk memberikan rasa nyaman. Untuk melengkapi tampilan,ADIDAS Z.N.E. pants hadir sebagai fit ramping anti repot dengan jahitan yang tak terlihat dan kantong yang tersembunyi.

• ADIDAS Z.N.E. Tee dan ADIDAS Z.N.E. Short: Menawarkan kenyamanan dan kebebasan dari segala arah, ADIDAS Z.N.E. Teedan Shorts hadir dengan warna putih minimalis. Dengan logo tiga garis pada dada, kedua model ini semakin ditingkatkan melalui desain garis paralel hitam pada sisi lengan dan kaki.

• ADIDAS Z.N.E. Women’s Sweatshirt dan ADIDAS Z.N.E. Barrel Pants: Dengan fit yang boxy, ADIDAS Z.N.E. Women’s Sweatshirt hadir dengan model crew neck yang melingkar dan lengan cuff, serta ADIDAS Z.N.E. Women’s Barrel Pants yangmenghadirkan siluet lurus pada kaki untuk menampilkan gaya yang lebih rileks.

• ADIDAS Z.N.E. Men’s Hoodie dan ADIDAS Z.N.E. Pants: ADIDAS Z.N.E. Men’s Hoodie menampilkan kantong kanguru dan kerah bertudung tinggi hingga ke leher, di saat ADIDAS Z.N.E. Pants memiliki model reguler yang lebih menyesuaikan bentuk tubuh dengan ujung pergelangan kaki bermodel cuff, memiliki kantong pada tiap sisi yang tersembunyi dan tali serut yangdapat disesuaikan. Koleksi adidas Sportswear Z.N.E. bisa didapatkan di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2024.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading