Sukses

Fashion

6 Potret Outfit Ngampus Sabrina Chairunnisa yang Selalu Stylish dan Trendy, Bak Maba S1 Padahal S3

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa tengah menempuh masa-masa sebagai mahasiswa baru program S3 di Universitas Indonesia (UI) dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Diketahui, ia juga satu kampus dengan putra sambungnya, Azka Corbuzier yang tahun ini menempuh S1 Jurusan Psikologi kelas internasional di kampus yang sama.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Deddy Corbuzier itu berbagi potret penampilannya selama kuliah. Meskipun sudah berusia kepala tiga, berkat penampilanya yang selalu stylish dan trendy tak jarang membuat orang lupa karena masih terlihat seperti mahasiswa baru jenjang S1. Yuk, intip outfit ngampus Sabrina Chairunnisa yang bisa dijadikan inspirasi.

 

1. Outfit kasual yang simple dan nyaman, menjadi andalan Sabrina Chairunnisa untuk pergi ke kampus.

2. Salah satunya dengan mengombinasikan knit cardigan dengan high waisted jeans dan sneakers.

3. Penampilannya dilengkapi dengan tas jinjing besar yang praktis dan dihiasi bag charm atau gantungan tas yang tengah menjadi tren mode terpanas tahun ini.

4. Smart casual look memberi impresi tampilan yang clean dan profesional, namun tetap nyaman. Seperti potret Sabrina satu ini yang memadukan kemeja berkerah-nya dengan knit sweater dan long pants.

5. Di balik jaket almamater kampus, Sabrina tampil kenakan one set vest dan long pants serba warna ivory yang chic.

6. Knit cardigan motif stripe warna hitam putih juga menarik dikombinasikan dengan celana jeans dan tas jinjing. Untuk alas kaki, pilih sepatu platform yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading