Sukses

Fashion

Gaya Keren Agnez Mo di Billboard Korea dengan Blazer Pink, Tampil Mencolok di Antara KPop Idol yang Pakai Outfit Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Kiprah Agnez Mo di industri musik dunia semakin mantap. Terbukti dengna kehadirannya di beberapa ajang musik internasional, Seperti iHeartRadio Music Awards beberapa waktu.

Terbaru, Agnez Mo memantapkan eksistensinya di industri musik global saat dirinya menghadirkan acara Billboard Korea KPower 100. Acara ini sendiri diadakan untuk memperingati 100 tahun peluncuran Billboard di Korea Selatan. Sekaligus mengenang kembali sejarah musik populer di Korea selama 100 tahun.

"A fun night with @billboard and friends, summed up in 90 seconds!! Thanks for the invite and congrats again for @billboard_korea for the successful launch!@billboardbr ❤️ (See u soon in Brazil 😉😘)," tulis Agnez Mo di kolom caption videonya.

 

Tampil edgy dengan blazer dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Agnez Mo tampil mencolok di antara KPop Idol yang turut hadir. Ia terlihat percaya diri berpose di depan backdrop Billboard mengenakan blazer dress lateks berwarna pink.

Penampilan Agnez Mo menjadi salah satu yang mencuri perhatian lantaran mengenakan outfit bernuansa cerah di antara tamu undangan yang hadir dengan mengenakan busana bernuansa gelap. Outfit simple tapi mencolok itu dipadukan dengan high boots lateks berwarna hitam.

 

Rambut playful Agnez Mo

Agnez Mo melengkapi busana edgy-nya dengan tatanan rambut yang terlihat playful. Ia menata rambut pendeknya dengan double bun dan menyisakan sedikit poni panjang di bagian depan.

Tampilan Agnez Mo kian sempurna dengan pulasan makeup bernuansa soft glam. Dengan blush pink yang fresh, Agnez Mo terlihat glowing dengan lipstik super basah di bibir

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading