Sukses

Fashion

6 Gaya Calon Mantu Mahfud MD Zahwa Nadhira Kenakan Kebaya Biru saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Putra ketiga dari politikus Mahfud MD, Royhan Akbar, baru saja melamar Zahwa Nadhira, putri dari mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGB H Muhammad Zainul Majdi. Prosesi lamaran keduanya diketahui berlangsung pada Minggu (25/8).

Sejumlah foto lamaran dari Royhan Akbar dan Zahwa Nadhira diunggah di akun Instagram. Penampilan sang calon menantu Mahfud MD yang begitu menawan dibalut kebaya tak luput dari perhatian. Berikut potret gayanya.

1. Warna biru dipilih Royhan Akbar dan Zahwa Nadhira sebagai tema palet warna untuk dekorasi hingga busana lamaran yang dikenakan.

2. Zahwa Nadhira sendiri memilih kebaya modern yang didominasi warna biru dengan detail brokat keemasan.

3. Kebaya pilihan Zahra hadir dengan model panjang dan kerah tinggi. Ia pun memadukan kebayanya dengan hijab warna senada yang dililit ke belakang.

4. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dalam rona pink yang segar.

5. Menyesuaikan penampilan sang kekasih, Royhan Akbar juga terlihat mengenakan kemeja batik biru-merah. Penampilannya dilengkapi dengan long pants warna biru senada.

6. Acara lamaran tentu semakin lengkap dengan kehadiran keluarga. Tampak Mahfud MD yang mengenakan kemeja batik warna coklat kuning. Sementara sang istri, tampil dengan kebaya kurung dan hijab serba warna peach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading