Sukses

Fashion

Tampilan Girlcore Naomi Osaka di US Open 2024 Berhasil Raih Kemenangan

Fimela.com, Jakarta Naomi Osaka tampil statement di US Open 2024. Bahkan ia menyatakan jika busana ini adalan baju pertandingan terbaik yang ia kenakan. Penampilan Naomi Osaka berhasil menarik perhatian, apalagi pertandingan ini menjadi laga pertamanya setelah hiatus dua tahun di US Open. Tampil di lapangan Stadion Louis Armstrong di New York, AS, pada Selasa (27/8/2024) ia terlihat kenakan sports attire dengan nuansa putih hijau. 

Dengan gaya girlcore, Naomi Osaka mengenakan headphone putih dengan aksen pita hijau neon, lengkap dengan visor hijau neon yang dipakainya. Busana tenisnya juga hadir begitu unik, jaket putih lengkap dengan pita berukuran besar bernuansa hijau neon pada bagian belakang. adapun cover up dress dengan tulle bagai tutu dress terlihat begitu unik. 

Rancangan Yoon Ahn

Rupanya, gaya girlie yang dikenakan oleh Naomi Osaka rancangan dari Yoon Ahn. Gaya yang diusung ini terinspirasi dari gadis Harajuku, asal Osaka.  Bahkan warna busananya juga menjadi statement dari penanda kembalinya Naomi Osaka setelah hiatus dari Tenis selama dua tahun setelah cuti melahirkan dan memulihkan kesehatan mental. 

Berhasil memenangkan pertandingan

Bahkan dengan penampilannya ini, Naomi Osaka berhasil  memenangkan pertandingan melawan Jelena Ostapenko yang merupakan mantan juara French Open. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading