Sukses

Fashion

6 Pesona Nikita Willy Dibalut Baju Chinese Qipao dengan Riasan Wajah Natural Clean

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy jadi salah satu artis yang kerap tampil elegan lewat busana yang ia kenakan. Bahkan ketika kini ia sedang hamil anak kedua. 

Di setiap acara, Nikita Willy pun selalu tampil totalitas menyesuaikan dresscode acara. Terbaru, di kehamilan keduanya kali ini, Nikita tampil dengan pakaina ala Chinese. Nikita tampil mengenakan Qipao busana perempuan khas Chinese. Tampilan semakin menawan dengan riasan wajah flawless glowingnya. 

Penasaran seperti apa? Yuk intip

Nikita Willy kali ini tampil mengenakan Qi Pao dengan model sleeveless yang memiliki aksen kancing shanghai di bagian depan. Dengan warna Cornflower atau turunan biru.

Qipao yang dibuat oleh Stella Lunardy ini memiliki aksen bordiran bunga warna pastel begitu indah. Dipadukan dengan rok tulle warna dan bordir senada.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting mutiara. Nikita tidak mengenakan aksesori lainnya lagi yang menonjolkan keindahan pakaiannya.

Wajah Nikita semakin cantik dirias oleh Melina dengan nuansa makeup clean. Mengaplikasikan blush on pink tipis dan lipstik pink glossy.

Riasan matanya dibuat “hidup” dengan eyeliner wings dan bulu mata on fleek. Eyeshadownya dibuat lebih soft.

Rambutnya ditata sanggul kepang dengan aksesori tusuk konde khas Chinese. Dengan bagian depan rapi belah dua dan menyisakan sedikit rambut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading