Sukses

Fashion

8 OOTD Nabila Sudiro Putri Pertama Tora Sudiro yang Baru Menikah Gemar Pakai Baju Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro memiliki lima orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan dari pernikahannya pertamanya bersama Anggi Kadiman dan pernikahannya kini dengan Mieke Amalia.

Salah satu putri Tora Sudiro dari pernikahan, Anggi Kadiman bernama Nabila Sudiro pun baru saja menikah. Pernikahan pun digelar dengan nuansa adat Jawa saat akad nikah.

Nabila Sudiro pun tampak elegan mengenakan kebaya putih panjang. Namun dalam kesehariannya, Nabila gemar mengenakan pakaian serba hitam seperti yang diunggah di media sosialnya. Lalu seperti apa tampilannya? Yuk intip

Nabila Sudiro tampak gemar mengenakan pakaian ssr hitam. Misalnya ia mengenakan denim on denim warna hitam dipadukan sneakers putihnya.

Lewat mirror selfie, Nabila tampak mengenakan one shoulder hitam dipadukan bawahan skirt berkerut warna silver.

Ia pun tampil kasual mengenakan atasan knit hitam dipadukan inner tanktop putih dan mini skirt leopardnya. Bahkan, tas dan sandal pun berwarna hitam.

Saat tunangan, Nabila pun mengenakan atasan kebaya sleeveless waena hitam dengan aksen warna hijau senada dengan bawahan kain batiknya.

Mengenakan kebaya encim warna putih dengan bordiran bunga pink, Nabila memadukannya dengan kain lilit hitam senada dengan sandalnya.

Putri pertama Tora Sudiro tampil serba hitam mengenakan atasan jaket padding dipadukan bawahan celana panjang dan tas hitamnya.

Nabila juga mengenakan one shoulder top hitam dipadukan celana panjang denim serta sneakers hitam dari Nike.

Ia pun mengenakan outer kemeja coklat, dipadukan crop top sebagai inner dan celana denim hitamnya. Lengkap dengan handbag dan sepatu Vans hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading