Sukses

Fashion

Tampil Kasual dengan Kebaya Peach, Ini Inspirasinya dari Fuji hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Kebaya identik dengan acara formal, namun kamu bisa tampil kasual dengan kebaya peach. Gaya kasual ini bisa memberikan sentuhan elegan dan manis pada penampilan sehari-hari. Yuk, intip inspirasinya dari artis-artis ternama.

Dari Fuji hingga Maudy Ayunda, banyak selebriti yang berhasil memadukan kebaya peach untuk tampilan kasual. Mereka menunjukkan bahwa kebaya tidak hanya untuk acara formal, tetapi juga bisa dikenakan sehari-hari dengan gaya yang simpel.

Setiap selebriti memiliki cara unik dalam memadukan kebaya peach. Dengan berbagai kombinasi, mulai dari batik hingga denim, kamu bisa menemukan inspirasi yang sesuai dengan gaya pribadimu. Berikut beberapa inspirasi dari Fuji, Anya Geraldine, Raline Shah, dan Maudy Ayunda.

Fuji

Fuji memadukan kebaya bali warna peach yang manis dengan bawahan batik dan selendang warna coklat tua. Penampilannya yang simpel ini cocok untuk tampil kasual. Kebaya bali yang dikenakannya memberikan sentuhan tradisional namun tetap terlihat modern dan stylish.

Anya Geraldine

Kebaya biasanya dikenakan untuk acara formal atau semi-formal, namun kamu juga bisa kenakan kebaya untuk tampil kasual seperti penampilan Anya Geraldine ini. Untuk tampil simpel dan kasual, Anya mengenakan kebaya peranakan warna peach dengan bordiran bunga warna-warni yang ia jadikan outer. Untuk innernya, ia mengenakan long dress warna biru muda yang cantik. Perpaduan keduanya membuat penampilannya nampak simpel namun terlihat manis.

Raline Shah

Inspirasi tampil kasual pakai kebaya berikutnya datang dari Raline Shah. Ia mengenakan kebaya betawi tipis warna peach dengan motif bunga ungu. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan batik, namun kalau kamu ingin tampil lebih kasual, kamu bisa padukan dengan celana panjang seperti kulot atau denim. Penampilan ini memberikan kesan santai namun tetap elegan.

Maudy Ayunda

Penampilan Maudy Ayunda ini juga bisa dijadikan inspirasi tampil kasual dengan kebaya. Maudy kenakan kebaya modern berbahan organza warna peach yang dijadikan outer. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan kain batik yang dibuat high slit. Gaya ini memberikan kesan modern dan chic, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda namun tetap berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading