Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Olahraga Terbaru dengan Desain Retro dan Sol yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Setelah Covid-19 melanda, beragama olahraga banyak diminati oleh masyarakat. Misalnya saja olahraga lari dan tenis bahkan diminati banyak artis tanah air bila media sosialnya.

Dari meningkatnya popularitas pickleball dan #tenniscore, hingga munculnya kembali golf di kalangan Gen Z, dan akhirnya, meningkatnya pengaruh atlet sebagai influencer fashion. Olahraga sebagai gaya hidup semakin mendominasi dunia fashion.

Minatnya masyarakat terhadap olahraga ini membuat banyak brand fashion membuat koleksi sport. Salah satunya peritel alas kaki dan aksesori terkemuka di dunia, ALDO yang baru saja mengumumkan peluncuran ALDO Sport Club.

Aldo Sport Club menghadirkan deretan gaya baru untuk wanita dan pria dalam kategori fashion atletik ALDO, dengan menampilkan merek sepatu sneaker terbaru – signature ALDO Sport Club.

Koleksi sepatu ini memiliki ikon A/heart milik ALDO, lambang ini merupakan penghormatan terhadap warisan yang dihargai oleh merek ini dan dedikasi terhadap ekspresi kreatif.

Menggabungkan Kecanggihan dan Atletik

Koleksi terbaru ini menggabungkan kecanggihan abadi dengan sentuhan atletik, serta apresiasi terhadap desain vintage. Koleksi Sport Heritage menyoroti siluet paling diminati musim ini dengan sepatu sneaker bergaya retro. 

Salah satunya sepatu Motion X M yang dirancang untuk kehidupan yang dinamis, dengan sol yang menyerap guncangan untun memberikan langkah yang sempurna, rajutan yang didesain agar bernapas, dan bantalan ringan ALDO Pillow WalkTM. 

Sport Heritage dari ALDO Sport Club kini tersedia di seluruh toko offline ALDO di Indonesia dan online. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading