Sukses

Fashion

6 Potret Raisa Kenakan Dress Putih Bak Dewi Yunani saat Duet Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Raisa jadi salah satu penyanyi Indonesia serba bisa. Hal ini terbukti dirinya baru saja duet bersama Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta, di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 34.

Di luar zona nyamannya, Raisa membawakan lagu "Syahdu" milik Rhoma Irama. Meski sempat khawatir tidak dapat mengeksekusi lagu dangdut dengan baik dengan cengkok khas yang identik, namun Rhoma Irama pun memuji suara Raisa menyanyikan lagu hitsnya.

“Lulus (membawakan lagu dangdut). Kalau bisa dinilai, nilainya 12," ujar Rhoma Irama usai tampil di perayaan HUT SCTV ke 34, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024) melansir Liputan6.com.

Tak hanya suaranya, penampilan Raisa pun selalu totalitas dengan outfit yang dikenakan. Lalu bagaimana tampilannya kali ini? Yuk intip

Dibantu oleh fashion stylist, Astecat, Raisa malam itu tampil bak dewi Yunani mengenakan dress putih dengan model flowy. Dress polos tersebut dari brand Pamela Usanto.

Dress dengan lengan siluet cape ini pun dipadukan oleh semi korset warna gold yang kontrak dengan dressnya. Korset tersebut memiliki aksen rantai warna silver.

Melengkapi tampilannya, Raisa mengenakan aksesori anting-anting model raindrop. Serta cincin. Ia pun tampil tanpa kalung.

Wajahnya dipoles oleh MUA Dany Barca dengan nuansa warm. Mengaplikasikan blush on pink dan lipstik nude matte di bibirnya. Riasan mata dibuat soft dengan eyeshadow coral dan bulu mata bervolume.

Tampilan Raisa semakin mirip dewi Yunani dengan gaya rambut ikat belakang kepang besar. Dan tampil tanpa poni hanya rambut samping yang disisakan.

Sementara itu, lawan duetnya, Rhoma Irama tampil dengan setelan hitam. Mengenakan jas dan celana panjang dengan inner kemeja putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading