Sukses

Fashion

Penampilan Sabrina Chairunnisa Kompak dengan Putra Sambung Azka Corbuzier Bangga Kenakan Almamater Kuning Setelah Resmi jadi Mahasiswa UI

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Sabrina Chairunnisa baru saja diterima di Universitas Indonesia (UI) program S3 dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Ia pun mengumumkan dengan penuh bahagia di media sosialnya.

Tak hanya ia yang berbahagia, putra sambungnya, Azka Corbuzier yang tahun ini mulai kuliah pun juga diterima di UI. Putra Deddy Corbuzier ini memilih pendidikan S1 jurusan Psikologi kelas internasional.

“Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S1 Psikologi kelas intl da aku S-3 Ilkom 2024 ini,” ungkap Sabrina Chairunnisa melalui unggahan di Instagram.

Kini, Sabrina Chairunnisa dan Azka sudah resmi menjadi mahasiswa UI. Keduanya pun memamerkan pencapaian tersebut, dengan menggunakan almamater kebanggaan UI yang berwarna kuning.

Keduanya tampak berada di pinggir danau UI dengan latar belakang gedung rektorat kampus mereka yang ikonik. Lalu bagaimana tampilan ibu ana ini? Yuk simak

Telah resmi jadi mahasiswa/i UI, Sabrina dan Azka pun dengan bangga mengenakan jaket almamater UI dengan ciri khas kuning di depan gedung rektorat kampus mereka.

Sabrina pun memadukannya dengan tampilan baju serba putih. Dari atasan vest berkancing putih dipadukan celana panjang dan sneakers putih.

Sementara itu, Azka mengenakan inner kaos abu-abu dipadukan bawahan celana hitam dan sneakersnya.

Tampak Sabrina pun membawa backpack hitam. Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan terurai dengan riasan wajah naturalnnya.

Sebagai publik figur, Sabrina pun membagikan persiapannya di hari pertama sebagai mahasiswi S3 di UI. Dari makeup hingga outfitnya. 

Sabrina tampak mengenakan knit coklat dengan inner putih berkerah senada dengan celana panjangnya. Rambutnya cukup digerai dengan riasan wajah natural hanya lipstik merah on point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading