Sukses

Fashion

Gaya Simple Anisha Rosnah Nonton Pangeran Mateen Main Polo, Selalu Ditemani Jam Tangan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah, Anisha Rosnah selalu setia mendampingi Pangeran Mateen yang hobi bermain polo. Seperti dalam pertandingan baru-baru ini, Anisha Rosnah kembali menyaksikan sang suami bertanding dengan gaya simple.

Meski busana yang dikenakan terlihat simple, Anisha Rosnah nyaris selalu lengkapi busananya dengan jam tangan mahal. Adalah FP Journe Elegante 40mm Titalyt Watch w 2 rows of Diamonds and Turquoise Rubber Strap.

Jam tangan simple dengan sematan berlian di kedua sisi ini dibanderol dengan harga 21.400 euro atau sekitar Rp371jutaan. Lantas seperti apa padu padan busana Anisha Rosnah saat mengenakan jam tangan ini?

Baru-baru ini, Anisha terlihat mengenakan Caped Tie-Neck Silk Blouse dari Valentino seharga Rp43jutaan dan kacamata Chanel seharga Rp7jutaan.

Mengenakan kacamata dan jam tangan yang sama, Anisha Rosnah pilih tampil santai dengan kaus tanpa lengan berwarna hitam.

Nonton polo bareng mertua, Anisha Rosnah kenakan jam tangan FP Journe dengan denim on denim. Ia kenakan kemeja denim dari Self Potrait seharga Rp5jutaan dan mini pouch putih dari Bottega Veneta.

Jam tangan FP Journe berwarna turqouise jadi sentuhan mencolok dalam tampilan white on white Anisha Rosnah. Memadukan atasan tanpa lengan dan celana panjang serta loafers dari Loro Piana dan mini bag Chanel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading