Sukses

Fashion

Potret Outfit Calon Mantu Maia Estianty Pakai Kebaya, dari Alyssa Daguise, Syifa Hadju hingga Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Maia Estianty berkumpul untuk merayakan ulang tahun Dul, pada tanggal 23 Agustus lalu. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, nampak tiga perempuan cantik, yang merupakan pacar dari Al, El, dan Dul. Calon menantu dari Maia Estianty ini dikenal dengan nama Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani.

Warganet sempat ramai dengan kedatangan Syifa Hadju yang merupakan kekasih dari El. Hal ini dikarenakan Syifa dan El baru saja menjalin hubungan asmara. Berbeda dengan Al dan Alyssa Daguise, maupun Dul dan Tissa Biani yang sudah menjalin hubungan asmara.

Ketiga perempuan cantik ini, sering menggunakan outfit kebaya dan mengunggahnya di akun Instagram milik pribadi. Yuk simak inspirasi kebaya dari calon mantu Maia Estianty ini:

1. Kebaya Model Sabrina Ala Alyssa Daguise

Alyssa Daguise tampil cantik dengan kebaya kurung sabrina dan rok kain tenun. Penampilannya terlihat sangat serasi dengan Al-Ghazali saat menghadiri acara pesta pernikahan sahabatnya. Al-Ghazali mengenakan double breasted suit yang tampak gagah bersanding dengan kebaya Alyssa Daguise.

2. Kebaya Model Encim Ala Syifa Hadju

Syifa Hadju, kekasih baru El, tampil mengenakan kebaya encim warna putih. Penampilannya terlihat elegan dengan aksen bordiran bunga yang minimalis di kebayanya. Rambut model sanggul pun membuat tampilan semakin cantik.

3. Kebaya Model Kutubaru Ala Tissa Biani

Tissa Biani pakai kebaya kutubaru berlengan pendek terumpet. Kekasih Dul ini memodifikasi kebaya dengan potongan brokat berlapis di pinggang bikin terlihat ramping dan dipadukan kain batik. Makeup bold menghiasi wajah Tissa Biani dan tampak anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading