Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Pendamping Wisuda Ala Artis, dari Titi Kamal hingga Wina Natalia

Fimela.com, Jakarta Kebaya tidak hanya menjadi pakaian tradisional, tetapi juga bisa memancarkan keanggunan dan memperkuat kesan formal pada acara wisuda. Dengan berbagai gaya dan warna, para artis Indonesia telah menunjukkan bagaimana kebaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil menawan saat mendampingi anak terkasih di hari kelulusan.

Dari kebaya modern hingga kebaya klasik, pilihan yang dikenakan oleh artis-artis ini bisa menjadi referensi yang menarik. Setiap artis memiliki ciri khas dalam pemilihan kebaya yang sesuai dengan kepribadiannya, dari potongan yang sederhana hingga yang lebih rumit dan mewah. Dengan mengikuti gaya para artis Tanah Air, bisa membuatmu tampil elegan dan berkelas, serta tetap merasa nyaman sepanjang acara.

Tidak perlu bingung mencari inspirasi, Fimela sudah menyiapkan beberapa potret artis saat menjadi pendamping wisuda dengan kebaya. Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini:

1. Kebaya Titi Kamal di Wisuda TK Putranya

Titi Kamal menajdi pendamping wisuda TK putra keduanya. Titi menggunakan kebaya merah dan selendang warna hitam. Rok yang digunakan berwarna merah senada membuatnya tampil cantik.

2. Kompak Ashanty dan Krisdayanti Pakai Kebaya di Wisuda Azriel

Kompak menghadiri wisuda Azriel Hermansyah. Krisdayanti dan Ashanty tampil menggunakan kebaya. Krisdayanti menggunakan kebaya full payet berwarna biru, sedangkan Ashanty pakai kebaya velvet model kutubaru dengan list payet Batik.

3. Wina Natalia Pakai Kebaya Hitam di Momen Wisuda Anak

Wina Natalia menghadiri wisuda anaknya, Salvaditya Tama, menggunakan kebaya sebagai pendamping wisuda. Wina menggunakan kebaya brokat berwarna hitam dan kain batik cokelat. Penampilannya tampak sederhana, tapi anggun dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading