Sukses

Fashion

6 Pesona Gagah Alvy Xavier Anak Bungsu Susi Pudjiastuti, Kenakan Beskap Saat Pernikahan Sang Kakak Nadine Kaiser

Fimela.com, Jakarta Nadine Kaiser anak kedua, Susi Pudjiastuti resmi menikah dengan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Jawa Barat pada (25/8/24). Meski sang suami blasteran Perancis, namun pernikahan pun digelar dengan adat Jawa.

Bahkan, sebelum menggelar akad nikah, Nadine Kaiser pun melaksanakan prosesi adat Jawa seperti siraman hingga midodareni. Bahkan, Nadine pun tampak elegan dengan kebaya dan sanggul klasik khas Jawa.

Begitupun saat akad nikah, Nadine mengenakan kebaya putih panjang brokat dipadukan bawahan kain coklat serta sanggul lengkap dengan paesnya. Begitupun suaminya mengenakan beskap dan bawahan kain, lengkap dengan blangkonnya.

Tak hanya kedua mempelai yang tampil dengan nuansa Jawa. Keluarga termasuk Susi Pudjiastuti dan adiknya, Alvy Xavier. Bahkan, Alvy pun mencuri perhatian saat mengenakan beskap dan mengikuti rangkaian prosesi pernikahan sang kakak tercinta.

Lalu bagaimana penampilan Alvy Xavier di hari pernikahan hingga prosesi adat Jawa sang kakak? Yuk intip.

Saat prosesi siraman sang kakak, Alvy mengenakan beskap khas pria Jawa warna maroon senada dengan kebaya sang ibunda, Susi Pudjiastuti. Ia pun tampak begitu gagah. 

Alvy pun tampak mengenakan bros keemasan berukuran besar pada beskapnya. Ia pun memadukan atasan dengan bawahan kain lilit batik coklat.

Tampilan Alvy semakin gagah dengan mengenakan blangkon batik warna hitam kecoklatan. Senyumnya pun tampak memesona.

Saat akad nikah sang kakak, Alvy kembali tampil mengenakan beskap dengan aksesori bros rantai goldnya. Kali ini ia mengenakan beskap hijau yang senada dengan ibunya yang tampil dengan kebaya hijaunya. 

Alvy pun mengikuti prosesi pernikahan setelah akad nikah sang kakak, yaitu upacara adat Jawa panggih dan bubak kawah. Sebagai sang adik, ia pun terlihat akan membagikan alat-alat kebutuhan rumah tangga.

Alvy memadukan beskap dengan bawahan kain batik serta sandal slop warna hitam. Lengkap dengan blankon coklatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading