Sukses

Fashion

Baru Terungkap, 8 Potret Suasana Pertunangan Aktris Kimberley Anne dan Mark Prin Kental Akan Budaya Dibalut Busana Lokal

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun menjalin hubungan asmara, selebritis Thailand, Mark Prin dan Kimberley Anne, akhirnya resmi menikah pada (14/9/2023) di Villa Bonomi, Lake Como, Italia. Keduanya mengucap janji suci di hadapan orangtua, keluarga, dan para sahabat.

Ketika menikah Kimberley Anne atau yang akrab disapa Kimmy cantik dengan gaun pernikahan mewah dibuat oleh Dior. Kimmy memang brand ambassador Dior di Thailand. Setelah hampir satu tahun menikah, kedua pasangan romantis ini pun baru saja membagikan potret pertunangan mereka yang kental dengan budaya Thailand.

Dalam media sosialnya, Kimmy membagikan beberapa foto dirinya dan sang suami ketika mereka bertunangan yang diberi nama Lana. Kimmy menjelaskan makan pertunangan Lana, ialah di Thailand, setiap daerah memiliki tradisi pernikahan mereka sendiri dan pernikahannya adalah pernikahan Thailand Utara yang disebut "Upacara Lana" karena suaminya Mark berasal dari Chiangmai di utara Thailand.

Bukan hanya tunangan, prosesi tersebut juga untuk merayakan rumah baru yang kini menjadi tempat tinggal keduanya.

“Tahun lalu pada hari ini kami merayakan rumah baru kami dan mengadakan upacara pertunangan Thai Lana di sini. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya dan bersyukurnya saya setiap hari menjadi istrimu dan menjalani kehidupan yang selalu kita impikan bersama,” tulis Kimmy di media sosial.

Penasaran seperti apa tampilan keduanya saat pertunangan? Yuk intip

 

Saat bertunangan, Kimmy dan Mark tampil dengan busana warna putih yang cocok dengan penampilan mereka. Tampak sederhana namun terlihat elegan dan megah.

Jika saat pernikahan Kimmy memilih gaun Dior, namun saat tunangan, ia dan suami lebih memilih mengenakan pakaian dari brand lokal, Thailand, Mesh Museum.

Kimmy mengenakan setelan warna semi gold dengan atasan lengan panjang dihiasi payet emas model kimono. Dipadukan rok panjang bernuansa etnik Thailand.

Sementara itu, Mark tampil dengan busana warna senada dengan siluet changsam khas Chinese dengan kancing shanghainya.

Kimmy tampil cantik dengan riasan wajah natural, mengaplikasikan blush on pink tipis. Dan lipstik warna pink sesuai warna bibirnya.

Rambutnya ditata sanggul modern dengan hiasan bunga dan daun hijau, serta tusuk konde warna keemasan. Ia juga mengenakan bando putih mirip tambang serasi dengan Mark.

Di depan orangtuanya, Mark pun memberikan cincin pertunangan kepada kekasihnya yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Pertunangan pun kental akan adat khas Thailand dengan berbagai prosesi sama halnya seperti di Indonesia. Dekorasi pun dibuat warna putih hijau dengan banyaknya bunga yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading