Sukses

Fashion

adidas Originals dan Edison Chen Mempersembahkan Koleksi Agustus dari CLOT

Fimela.com, Jakarta adidas Originals dan Edison Chen kembali melanjutkan kolaborasinya dengan menampilkanversi terbaru dari CLOT Gazelle yang hadir dengan bahan linen dan warna khaki-biru. Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian apparel global pertamanya melalui Koleksi Agustus dari CLOT by Edison Chen. Secara bersamaan, koleksi hasil kolaborasikali ini juga menggambarkan gaya hidup harmonis antara eksplorasi dan escapism, mengundang kita untuk melanjutkan petualangan kultural bersama adidas Originals dan Edison Chen.

Melanjutkan upayanya dalam menjembatani budaya Timur dan Barat, Edison Chen mengajak pemain sepak bola Spanyol ternama, Vicky Lopez dan Mapi Leon, serta rapper populer di skena musik Latin, Tino El Pingüino, untuk bersama-sama merayakan koleksi terbaru ini melalui sebuah kampanye yang membuka tabir imajinasi mereka. Hadir sebagai satu kesatuan, adidas Originals dan Edison Chen mengajak kita untuk merasakan pengalaman nyata dari keseharian serta lika-liku perjalanan yang selama ini mereka alami.

Bukan hanya itu, konsumen juga diajak untuk menjajaki dunia baru melalui lensa kreatif Edison. Melalui kampanye adidas Originals ini, Edison terinspirasi untuk memadukan pengaruh fesyen dan budaya melalui olahraga sepak bola dan musik, yang semuanya terinspirasi dari perjalanan Chen mengelilingi benua Eropa. Kampanye ini juga menghadirkan hal baru dari sesuatu yang klasik lewat pakaian olahraga yang unik dan khas.

Sentuhan energik pada siluet klasik

CLOT Gazelle karya Edison Chen menghadirkan sentuhan energik pada siluet klasik dengan detail nubuck premium di bagian atas yute dan sol espadrille yang kini dihiasi dengan garis-garis biru. Model espadrille memberikan sentuhan mewah pada sepatu ini, disempurnakan dengan warna khaki yang memberikan kesan nyaman dan ceria. Teknik jahitan sepatu pada modelfinal CLOT Gazelle mengikuti cara pembuatan espadrille tradisional dan terinspirasi dari perajin sepatu espadrille klasik.

Selain itu, perekat dari bahan katun dirancang khusus untuk sepatu tersebut dan dipercantik dengan sebuah proses yang terinspirasi oleh pengaruh ketimuran. Sebagai sentuhan akhir, midsole dari sepatu ini juga dirancang untuk memberikan dukungan yang maksimum. CLOT Gazelle adalah eksekusi sempurna dari sebuah bentuk kerajinan yang bercerita melaluimaterial terbaik yang digunakan pada produk ini.

Koleksi Agustus dari CLOT by Edison Chen

Koleksi Agustus dari CLOT by Edison Chen dirancang bagi setiap individu yang ingin berpetualang ke tempat-tempat yang mampu membangkitkan perasaan terdalam, serta membawa mereka kepada petualangan kultural selanjutnya bersama kedua kolaborator. Hadir dalam empat siluet – crochet zip jacket, crochet short, crochet polo, dan rib tee – fokus pada koleksi ini adalah fit yang dijahit rapi, material kain yang mewah, dan model yang menggambarkan gaya hidup nyaman dan sempurna, jauh dari kebisingan pusat kota.

Seluruh gaya apparel menampilkan jahitan mesh dengan motif 3-garis yang dijahit menggunakan mesin jacquard serta bordir. Koleksi ini merupakan re-imajinasi dari siluet adidas Originals ikonis seperti Superstar track jacket, yang memadukan berbagai pola, warna, material, dan sebuah eksekusi yang berpadu menjadi desain yang berani dan unik, sehingga patut dimiliki oleh setiap individu dengan jiwa petualang. Koleksi Agustus dari CLOT by Edison Chen bisa didapatkan di adidas.co.id, offline dan online store atmos.co.id, dan INVINCIBLE tanggal 23 Agustus.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading