Sukses

Fashion

Gaya Serasi Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sedari Pengajian hingga Resepsi Nabila Sudiro, Tak Kalah Romantis dari Pengantinnya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tora Sudiro sebagai ayah dari pengantin perempuan nampak mencuri perhatian di pernikahan putri pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro. Sang istri, Mieke Amalia, setia mendampingi Tora Sudiro yang mengantarkan putri sulungnya sejak momen pengajian hingga di pelaminan.

Selama acara berlangsung, Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak ragu memperlihatkan kemesraan mereka di depan para tamu undangan. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana muslim hingga adat Jawa modern. Bahkan romantisme pasangan suami istri ini tak kalah romantis dari pengantinnya.

Penasaran seperti apa potretnya?

Abu-abu di momen pengajian

Saat pengajian jelang pernikahan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia kompak dengan busana muslim abu-abu yang serasi. Tora kenakan baju koko dan celana hitam serta peci. Sementara Mieke Amalia terlihat simple padukan tunik brukat dengan bawahan yang senada.

 

Busana adat Jawa

Busana adat Jawa dikenakan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Tora terlihat gagah kenakan beskap hijau gelap dengan kain wiru serta selop dan blankon. Sementara Mieke Amalia terlihat elegan kenakan kebaya kutubaru hijau dengan aksen bunga di pundak.

Serba hitam dengan etnik modern

Di malam resepsi, pasangan suami istri ini kenakan busana etnik modern serba hitam. Tora Sudiro tampil necis dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Mieke tampil bold glam dengan kebaya kutubaru hitam dengan kain tenun hitam dan emas dan selendang voal di pundak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading