Sukses

Fashion

6 Potret Lamaran Romantis Tao Eks Exo dan Xu Yiyang, Senada Kenakan Pakaian Serba Putih hingga Dekorasi Mewah Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Dalam momen mengharukan yang telah memikat penggemar di seluruh dunia, mantan anggota EXO Z.Tao, yang juga dikenal sebagai TAO, telah mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Xu Yiyang.

Lamaran pun penuh dengan emosional terlihat dalam episode terbaru acara varietas TAO, Dare Or Not, di mana sang idola mencurahkan isi hatinya dalam pernyataan cinta yang penuh air mata. Sampai-sampai lamaran tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Diketahui Xu Yiyang, merupakan mantan trainee SM Entertainment. Melansir Pinkvilla, saat lamaran, Tao pun mencurahkan isi hatinya hingga sebelum resmi mengajak Xu Yiyang menikah.

"Sejak pertama kali kita bertemu hingga saat ini, dari awal perjalanan kita, semuanya telah diputuskan. Kaulah yang akan bersamaku hingga akhir. Sepanjang hidupku, seumur hidupku, setiap hari, setiap saat, setiap malam, aku ingin orang itu adalah dirimu. Jadi, ini tantangan terakhirku di acara ini. Aku berani menikahimu, apakah kau berani menerimanya?,” ungkap Tao dalam acara tersebut.

Hubungan pasangan itu telah menjadi sorotan publik sejak mereka pertama kali mengumumkan bahwa mereka berpacaran pada 14 Juli 2024. Lalu bagaimana penampilan mereka saat lamaran? Yuk intip

Lamaran Tao dan Xu Yiyang dibuat begitu megah dan romantis dengan nuansa warna pink dan putih. Tampak background foto dibuat seperti istana lengkap dengan tangga pink. Bunga-bunga pink pun menghiasi dekorasi lamaran keduanya.

Lamaran pun dimulai dengan Tao membawa Xu Yiyang ke tempat romantis tersebut. Terlihat mata Xu Yiyang ditutup mengenakan penutup mata warna pink.

Setelah sampai di lokasi Tao pun melamar kekasihnya tersebut dengan penuh haru. Saat acara spesial tersebut kedua serasi mengenakan pakain serba putih. Tao tampil dengan setelan jas putihnya.

Xu Yiyang tampil dengan dress putih model halterneck dipadukan dengan syal knit warna serasi. Dipadukan sneakers dan kaos kaki warna senada. Serta mengenakan aksesori anting-anting bunga.

Wajahnya dipoles dengan flawless hanya lipstik merah yang menjadi on point pada riasannya kali ini.

Rambut panjang hitamnya ditata ikat belakang dengan mengenakan ikat rambut putih berukuran besar. Poninya dibuat belah dua membingkai wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading